10 Designer IFC Jakarta Tampil Memukau di Event Senayan City Fashion Nation 17th Edition

by -

Visualindonesia.com,-

Sepuluh fashion designer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta menampilkan karya terbaiknya di event Senayan City Fashion Nation 17th Edition. Digelarnya pergelaran fashion yang kaya perayaan budaya ini bersamaan dengan perayaan 17 tahun berdirinya Senayan City yang jatuh pada tanggal 21 September 2023.

Ketua IFC Jakarta, Hannie Hananto mengatakan, kolaborasi Senayan City dengan IFC Jakarta dalam bentuk perhelatan fashion show yang bertemakan “Around The World” ini, para designer dari IFC Jakarta menampilkan koleksi terbaru mereka dengan karakter dan budaya dari negara yang berbeda-beda.

Adelina salah satu member IFC Jakarta yang terlibat dalan peragaan busana di event ini menampilkan 7 look, salah satunya diperagakan oleh Lucky Resha, penyanyi yang mempopulerkan lagu ‘Ini Rindu’. Perancang busana yang selalu menggunakan Kain Tenun Sutra Garut di setiap karyanya ini mengusung tema “Ottomaan Heritage” yang terinspirasi dari sosok wanita aktif urban life style modern kota Istanbul Turkey.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.