Musik dan Lagu ‘Pacar Selingan’, Beri Ruang Sandrina Tampil Sempurna

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Awal tahun 2022 ini menjadi momen spesial bagi penyanyi berparas cantik, Sandrina, dengan merilis sebuah lagu remake berjudul ‘Pacar Selingan’ ciptaan Yogi RPH. Diakui Sandrina, single ‘Pacar Selingan’ ini sangat sesuai dengan karakternya.

Saat lagu ini disodorkan, pelantun single ‘Habis Minum Apa’ (2021) ini langsung klik, karena menurutnya musik dan lagunya memberikan ruang untuk tampil sempurna.

“Pertama disodorkan oleh mas Yogi untuk dengerin lagu dan musiknya, aku langsung klik. Aransemen musiknya cocok banget, aku bisa mengeksplor tarianku, judul lagunya juga aku suka.” ucap Sandrina di Bands Café, Kamis (3/2/2022).

Musik ‘Pacar Selingan’ diaransemen ulang oleh DJ Febry secara kekinian. Selain itu lagu yang dinyanyikan kembali oleh Sandrina ini terasa sangat spesial dan penuh kejutan, karena sebelumnya lagu ini adalah lagu ballad.

DJ Febry kemudian mengemas ulang secara remix dipadu dengan penampilan khas Sandrina yang juga ahli menari dan merupakan jebolan ajang pencarian bakat dari IMB 3 di Trans TV tahun 2013 silam.

“Lagu ini bagus, lagu ballad, sekarang lagi booming lagu ballad di remix biar bisa dijogetin, artinya lagu sedih tapi bisa dijogetin dibawa ceria. Sandrina cocok menbawakan lagu ini bisa membawa pembaharuan. Saya pastikan lagu ini akan terasa sangat spesial ketika dinyanyikan oleh Sandrina dan akan terasa sangat berbeda dari versi awalnya, yang juga telah populer dinyanyikan oleh solois cowok, yaitu Andrigo,” ungkap Yogi RPH.

Kelebihan Sandrina memang sangat multitalenta, selain cantik, muda, pandai menari, populer, dan sangat menghibur karena selalu memastikan membawa penari dalam setiap aksi panggungnya.

Ditambah, single keduanya bersama Nagaswara ini sangat kuat, sehingga diyakini dapat memuaskan para pecinta dan penikmat musik Indonesia, di manapun berada.

Menurut Sandrina, pesan di lagu inipun berubah ketika dia yang menyanyikan.

“Cerita di lagu ini tentu akan berubah ketika aku nyanyikan. Sebelumnya, ceritanya adalah cowok yang diselingkuhi oleh ceweknya, kini ceweknya yang diselingkuhi oleh cowoknya. Jadi, lagu ini adalah lagu yang dinyanyikan versi cewek,” ujar penyanyi bernama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra.

Namun Sandrina menegaskan, ada pesan bagi para penggemarnya baik perempuan maupun laki laki untuk tidak melakukan perselingkuhan.

“Kerana membina suatu hubungan itu adalah sebuah proses untuk saling memahami yaitu dengan cara saling menerima kekurangan masing-masing,” pesan penyanyi yang masih berstatus Mahasiswi Jurusan Public Relations di Kampus London School ini.

Sementara itu, pelataran Candi Sambisari, Sleman dan replika Stonehenge Merapi, Yogyakarta menjadi lokasi pembuatan klip video single ‘Pacar Selingan’. Dalam klip video tersebut, terdapat adegan Sandrina berkolaborasi dengan DJ Febry.

(drel; foto sb

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.