Leny Rafael Serius Lakoni Bisnis Lifestyle, Buka Salon Kecantikan ‘LR X Farah’

by -

Visualindonesia.com,-

Setelah sukses dengan produk busana ready to wear “Kaloka”, Leny Rafael mulai melakoni bisnis lifestyle dengan mengelola salon kecantikan yang ia beri titel “LR X Farah”. Sejumlah sosialita pelanggan butiknya, sering melakukan perawatan kulit, wajah dan rambut di “LR X Farah”

Leny Rafael yang suka menekuni hal-hal baru yang menantang itu mengaku dirinya sudah melakoni berbagai bisnis selama menjadi perancang busana. Beberapa usaha yang dia geluti antara lain, property, sembako, craft serta penyewaan kapal dan kontainer.

“Sekarang aku ingin coba bisnis seputar lifetsyle agar senafas dengan profesi aku sebagai perancang busana. Sebagai langkah awal, salon kecantikan atau beauty care ini,” ungkap Leny Rafael kepada sejumlah awak media, Sabtu (23/9/2023).

Lokasi ‘LR X Farah’ cukup strategis dan mudah dijangkau

“LR X Farah” menempati bangunan baru persis di depan kantor manajemen Leny Rafael yang merangkap butik sekaligus workshop di kawasan Bintara, Bekasi. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dengan lahan parkir luas memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Salon kecantikan hasil kolaborasi dengan founder Farah Magazine ini mempekerjakan empat tenaga profesional yang sudah berpengalaman. Untuk hasil maksimal, “LR X Farah” menggunakan produk-produk perawatan kulit, wajah dan rambut branded dan berkualitas.

“Kepuasan pelanggan menjadi hal penting bagi kami,” ungkap Leny Rafael.

Sementara ini, layanan perawatan kecantikan di “LR X Farah” seputar perawatan wajah seperti facial, perawatan kulit dan creambath.

“Biasanya sambil nunggu fitting, pelangganku mampir ke salon sekedar creambath atau facial,” kata Leny Rafael.

Apa yang dilakukan Leny Rafael dengan “Kaloka” dan “LR X Farah” merupakan langkah awal bisnis lifestyle yang sesungguhnya.

Perawatan kecantikan di “LR X Farah” antara lain facial, perawatan kulit dan creambath

“Sangat menantang. Selain butuh finansial juga membutuhkan kesiapan mental. Ada saja hal-hal baru yang mengejutkan, dan aku happy jika bisa melaluinya,” papar Leny Rafael.

Berada di posisi sekarang ini membuat Leny Rafael harus terus memperluas circle-nya. Dia terus mengembangkan kemitraan dengan banyak pihak sambil membuka peluang-peluang usaha baru.

“Aku sangat  terbuka menjalin kolaborasi dan bermitra dengan siapa saja yang punya kesamaan visi dan tujuan,” katanya.

Dalam waktu dekat, Leny Rafael akan melaunching coffee shop, persis di sebelah “LR X Farah”. Dia beranggapan, ketiga bisnisnya, busana, salon kecantikan dan coffee shop masih satu nafas.

“Sambil berkunjung ke butik aku, mereka bisa singgah di salon atau ngopi-ngopi cantik,” kelakarnya.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.