Intip Adegan Seks Acha Septriasa dengan Morgan dan Omar di Film “Suami Yang Lain”

by -

Visualindonesia.com,-

Film terbaru produksi Bawana Entertainment berjudul “Suami Yang Lain” siap tayang mulai 4 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Film yang digarap oleh sutradara senior John De Rantau ini menampilkan barisan bintang papan atas Tanah Air seperti Morgan Oey, Acha Septriasa, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, hingga Anya Geraldine.

John de Rantau menyebut, alur cerita “Suami Yang Lain” sejatinya dekat dengan potret kehidupan masyarakat Indonesia.

“Penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh dalam film ini. Akhir cerita film ini pun tak terduga, selain itu kisah ini diangkat berdasarkan kejadian sahabat dekat dan kehidupan saya pribadi,” ujar John de Rantau di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (26/12/2023)

Selama ini, imbuh John, perempuan selalu menjadi korban dan yang selalu dipersalahkan, bagaimana kalau sekarang perempuan yang berinisiatif seperti laki-laki, apa yang akan terjadi?

“Sebuah story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriarki,” tambahnya.

Pemeran utama di film “Suami Yang Lain”, Acha Septriasa mengungkapkan, kuatnya cerita dalam film ini, membuat dirinya menerima peran sebagai Olive, meskipun saat tawaran itu datang, ia belum tahu siapa sutradara dan lawan mainnya.

“Pertama kali membaca skript film ini, saya merasa rugi jika bukan saya yang main. Karena jarang ada film drama yang menampilkan emosi sangat kompleks. Dan saya memang pecinta drama secara real maupun fiksi. Saya orangnya drama banget,” ungkap Acha.

Acha Septriasa yang beradu akting dengan Morgan Oey dan Omar Daniel, di beberapa scene, melakoni adegan seks dengan Morgan sebagai suaminya dan Omar selingkuhannya.

“Kalau untuk adegan yang mesra segala macem itu, aku selalu berfikir bahwa setiap script itu punya kekayaan tersendiri yang menjadi kesempatan bagi pemerannya untuk memanfaatkan tiap momen sehingga menikmati apa yang ingin kita tampilkan dari segi emosi di layar. Dan itu tidak bisa dibohongi,” jelas Acha.

Ketika membaca script itu, Acha merasa seperti kembar dengan Olive dalam hal perempuan itu pasti punya ego, perempuan itu pasti ingin diperhatikan, perempuan itu punya bahasa-bahasa kalbu yang mungkin bisa dimanfaatkan tergantung pilihan-pilihan di hatinya.

“Menurut aku, belum ada film Indonesia yang membahas ini secara detail,” tegasnya.

Sementara itu, Morgan Oey menyebut, proyek “Suami Yang Lain” adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan John de Rantau dan Acha Septriasa, salah satu aktris terbaik Indonesia. Kesempatan yang ditunggu akhirnya datang juga.

“Ini kali pertama saya kolaborasi dengan John de Rantau. Kali pertama adu akting dengan Acha Septriasa. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik. Serasa nggak sedang berakting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia,” kata Morgan Oey.

Film yang syuting di dua negara yakni, Indonesia dan Jepang itu berkisah tentang Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum beroleh keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan.

Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Dipuncak kekesalan, Olivia minta cerai. Konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) “mewarnai” rumah tangga Danan dan Olivia.

(dra; foto dsp

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.