Film “Bad Boy in Love”, Kisah Cinta Segitiga di SMA

by -

Visualindonesia.com,-

Silent D Pictures merilis film drama percintaan remaja masa SMA berjudul “Bad Boy in Love”. Menampilkan bintang muda seperti Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, dan Tubagus Ali, “Bad Boy in Love” bakal tayang serentak di bioskop pada 14 Maret 2024.

Sutradara “Bad Boy in Love”, Hanny R Saputra mengaku senang film yang sudah rampung sejak 5 tahun lalu ini akhirnya dapat jadwal tayang setelah tertunda karena Pandemi Covid-19.

“Karena kendala itulah (covid-19) kita mundur sampai sekarang,” kata Hanny Saputra usai press screening di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Sutradara yang menjadi spesialis dalam film romantis ini menjelaskan, jika “Bad Boy in Love” dengan setting era tahun 90-an itu sangat related dengan kepribadian Gen Z.

“Film ini mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya. Film ini sangat dekat dengan Gen Z. Film ini sangat menghibur dan mendidik,” papar Hanny.

Pada kesempatan yang sama, Nicole Parham yang beberapa kali bermain di film karya Hanny menceritakan keseruan proses syuting sekitar 5 tahun silam.

“Jujur selama syuting sama pak Hanny aku ada 3 judul film dan semuanya sama pak Hanny, film pertamaku juga sama pak Hanny. Selama Syuting aku enjoy banget, kalau ada kesulitan pasti akan di-direct dengan baik oleh pak hanny. Sangat terbantu,” ujarnya.

Jeff Smith memaparkan keseruannya beradu akting dengan Nicole Parham dan Cassandra Lee.

“Nicole sama Cassandra sama-sama baik, sama-sama profesional dan cantik, kalau disuruh milih, nggak bisa. Seru banget bisa kerja bareng sama mereka, kerjanya asik open minded,” ungkap Jeff Smith.

Sementara Cassandra Lee menyatakan sangat optimis film ini akan diterima masyarakat, meskipun saat ini dunia perfilman sedang didominasi tayangan film-film horor.

Film “Bad Boy in Love” berkisah tentang perjalanan cinta segitiga di SMA, antara Jethro (Jeff Smith), Lea (Cassandra Lee) dan Sara (Nicole Parham).

Jethro adalah sosok siswa yang nakal dan suka berkelahi. Selain pemberani, Jethro juga cerdas.

Jethro sekelas dengan Sara, gadis Solo yang pemalu, sederhana, dan rambutnya selalu dikuncir. Sara pindah ke Bogor, fokus belajar agar bisa masuk fakultas kedokteran. Awalnya, Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis.

Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu berpacaran dengan Lea. Suatu hari, Sara merawat Jethro di UKS yang terluka karena berkelahi. Sejak saat itu hubungan keduanya semakin dekat.

Anin (Tubagus Ali), teman dekat Sara, tidak menerima Sara yang mulai dekat dengan Jethro, ia menantang Jethro berkelahi seakan-akan memperebutkan Sara. Hal itu pun membuat Lea cemburu, mengira Jethro memiliki hubungan spesial dengan Sara.

(drel; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.