14 Artis Nagaswara Sambut Bulan Suci Dengan ‘Melodi Cinta Ramadan 2019’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Bagi umat muslim, Ramadan adalah bulan yang sangat dinantikan, karena di bulan Ramadan inilah Allah SWT menurunkan begitu banyak keberkahan dan ampunan.

Nagaswara sebagai label dan managemen yang menaungi banyak artis juga tak mau melewatkan keberkahan yang Allah SWT turunkan. Label yang selalu menelurkan karya-karya terbaik ini kembali meluncurkan album kompilasi bertitel ‘Melodi Cinta Ramadan 2019’.

Grup musik kondang, Wali Band, ikut mengisi album kompilasi ‘Melodi Cinta Ramadan 2019’ ini. Sejumlah penyanyi yang ikut dalam album kompilasi ini juga tak kalah menarik dan karyanya patut diacungi jempol.

Rahayu Kertawiguna mengatakan, peluncuran Album Kompilasi ‘Melodi Cinta Ramadan 2019’ ini merupakan bentuk dukungan kepada artisnya. 14 penyanyi dan grup musik dalam album kompilasi ini, masing-masing melantunkan single religi.

“Saya berharap, semoga kumpulan single religi ini bisa memberikan pencerahan sekaligus mengisi makna bulan suci Ramadan, di mana artis yang bersangkutan juga menjalankan ibadah puasa,” kata CEO Nagaswara ini di Main Atrium Lantai LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Deretan artis yang ikut dalam Album Kompilasi bertitel ‘Melodi Cinta Ramadan 2019’ ini adalah Wali Band yang membawakan single berjudul ‘Kuy Hijrah’, Merpati Band dengan single ‘Mudik’, dan Bebizy lewat tembang ‘Rezeki Takkan Tertukar’.

Sedangkan Grup 2RT melantunkan single berjudul ‘Hijrah Itu Indah’, Dinda Permata dengan single ‘Takdir’, Susi Ngapak lewat lagu ‘Berikan Hidayah-MU’, Denias dengan single ‘Hijrah Hati’, Vito Valenino John dengan tembang ‘Jalan Lurus-MU’ dan Sella Selly yang melantunkan lagu berjudul ‘Berharap Ampunan-MU’.

Sementara itu, penyanyi Velline Ratu Begal mengusung single berjudul ‘Taubat’, Dilza menyanyikan lagu ‘Mohon Ampunan-MU’, Datuk Band dengan single ‘Yo Berbagi’, DeRama Band dengan lagu berjudul ‘Ampunilah’ serta Chiko Kichiro membawakan tembang anyar berjudul ‘Syukur dan Ikhlas’.

Kemunculan album religi ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif, khususnya bagi eksistensi dan kemajuan musik religi di Tanah Air.

(nrya; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.