Nagaswara Perkenalkan Penyanyi dan Band Terbaru Genre Pop Melayu

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Konsistensi Nagaswara dalam melahirkan band atau biduan dengan genre Melayu terus ditunjukkan dengan rilisnya 5 artis barunya. Tak pelak, Nagaswara pun dikenal sebagai label penghasil band dan penyanyi-penyanyi pop melayu.

Perlu diketahui, musik genre pop melayu sempat menjadi primadona di industri musik Tanah Air pada tahun 2000-an. Sejumlah band yang mengusung genre tersebut bermunculan. Sebut saja seperti Wali, ST12, Kangen Band dan lainnya.

Nagaswara memperkenalkan 5 penyanyi dan band barunya yaitu, Merpati band & Kezia (Janji Satu Purnama), Andrigo (Karam Ditengah Harapan), Luvia band (Orang yang Salah), Andez (Sebatang Kara), dan Syahriyadi (Lagi dan Lagi).

Kelima bintang dengan single terbarunya itu resmi diperkenalkan Nagaswara di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022).

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, 5 artis dengan single-single terbarunya yang dirilis kali ini sangat spesial.

“Beberapa di antaranya sudah viral di media sosial seperti lagu Luvia band dan Syahriyadi. Kita tetap konsisten dengan lagu-lagu pop melayu, apalagi menjelang 17 Agustus,” kata Rahayu Kertawiguna di Tamini Square, Jakarta Timur.

Sementara, Andez, vokalis duo Andez yang sempat vakum lama, sangat bersemangat melihat apresiasi masyarakat terhadap lagu-lagu pop melayu. Lagu ‘Sebatang Kara’ diciptakan oleh dirinya dan Albert (Gitar), kisahnya pun diambil dari kegagalan mereka berdua dalam percintaan.

“Sama sama galau, gagal dalam percintaan gitu, liriknya juga dibuat berdua sama Albert,” ungkap Andez.

Andez pun berharap, lagu atau grup-grup musik melayu dapat kembali berjaya seperti dulu.

“Ini perjalanan saya yang kedua di dunia musik. Ada semangat yang baru melihat lagu-lagu pop melayu kembali viral. Semoga ke depan generasi band pop melayu kembali bangkit seperti dulu,” pungkas Andez.

(vie; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.