Olga Lidya
Terkesan Keramahan Masyarakat Batak

by -

Jakarta,-

Olga Lidya terkesan atas keramahan mayarakat Batak, hal tersebut dibuktikannya ketika ia berkunjung ke Danau Toba dalam rangka persiapan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba yang bakal digelar 20-21 Agustus mendatang.

“Kalau pertama ketemu dengan orang Batak kan kesannya galak dan kasar. Tapi setelah beberapa hari gaul dengan mereka. Hatinya lembut dan welcome kepada pendatang,” cetus Olga ketika ditemui di Kementerian Pariwisata usai acara launching Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba.

Sebagai event organizer dirinya memang dituntut menampilkan beragam acara kesenian dan budaya Batak yang diharapkan bisa mendatangkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, ujar bintang film Soegija ini.

Lantaran keramahan masyarakat Batak menerima kehadirannya di Danau Toba, Olga mengaku nyaman dan enjoy dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kadang kita kerja sampai pagi lo, jujur secara fisik capek banget. Tapi karena masyarakatnya membantu dengan ramah dan suka cita. Jadi rasa capai hilang dan maunya kerja terus,” kata Olga sambil tertawa lepas.

Olga mengungkapkan soal persiapan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba sudah rampung 90%. Tinggal pelaksanaan aja, alhamdulilah pak Presiden Jokowi berkenan membuka acara Karnaval Kemerdekaan ini. Ini yang membuat kami lega dan bangga. Mudah mudahan berjalan lancar, tutup Olga.

(Buyil; foto boey

Leave a Reply