Gelaran Mafest 2017,
Kancah Trend Fashion Dunia

by -

Makassar,-

Toyota Kalla menggelar Makassar Auto Fashion Trend (Mafest), 15-18 Desember, bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) di Atrium Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan. Perhelatan bertajuk World Zone ini dibuka dengan tarian dan pertunjukkan busana anak-anak, serta sambutan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS.

Tak kurang dari 60 desainer lokal dan Nasional meramaikan Mafest 2017 untuk memperkenalkan karya-karya mereka di hadapan pecinta fashion Makassar. Diharapkan ajang Mafest 2017 mampu mengimplementasikan bahwa industri fashion Sulawesi Selatan siap menembus pasar global dan siap bersaing dikancah Internasional.

Mafast Three 2Sementara, Ketua Panitia Mafest 2017, Lily Gunawan menegaskan bahwa ajang ini menjadi acuan trend fashion di tahun depan. Selain menyuguhkan pula fashion show, talk show tren padu padan fashion moderen yang dipandu Dadagaya, serta trend make up 2017 persembahan Wardah Cosmetic.

Mafest 2017 pun mendapat dukungan penuh dari banyak pihak, termasuk diantaranya oleh PERWIRA (Perkumpulan Perempuan Wirausaha) Indonesia DPC Sulawesi Selatan. Dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) menghadirkan produk – produk yang akan menembus pasar fashion dunia seperti di Australia, Malaysia, Amerika dan Arab Saudi (untuk produk busana muslim).

(yuri/mm; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.