Mawar De Jongh Raih Sukses Lewat Ajang Pencarian Bakat “Miss Celebrity Indonesia”

by -

Visualindonesia.com,-

Mawar de Jongh, wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat “Miss Celebrity Indonesia 2015” kini telah sukses di industri hiburan tanah air. Mawar mulai dikenal setelah ia bermain dalam film Bumi Manusia.

Namun dalam meraih semua itu, Mawar harus mengawalinya dengan berjuang keras. Ia menjadi salah satu peserta yang rela antre dari ribuan peserta audisi  untuk menjadi seorang entertainter.

“Ini jadi pengalaman yang unik, begitu banyaknya yang antre dan dengan antrean paling belakang, aku lupa nomor antrean berapanya. Pastinya berkesan banget dan deg-degan karena aku juga bisa bertemu dengan orang yang ahli dibidangnya,” ungkap Mawar De Jongh saat Wawancara Eksklusif “Miss Celebrity Indonesia 2023”, Jumat (10/11/2023).

“Saat audisi, aku juga jadi nambah teman, ngobrol, berbagi cerita, ada yang baru pertama kali dan ada juga yang sudah beberapa kali ikut audisi ini,” imbuhnya.

Mawar mengatakan, dirinya tertarik mengikuti ajang “Miss Celebrity Indonesia” berawal dari keinginannya untuk meningkatkan keterampilan yang dimilikinya.

“Kebetulan dulu saat di Medan aku ikut sanggar Andika Production. Saat dapat info audisi, membuat aku penasaran karena aku sudah lama di modeling, jadi pengen improve skills aku. Akhirnya aku memutuskan untuk ikut dan mempunyai harapan yang sama dengan teman – teman yang ikut juga untuk lolos. Dan nggak nyangka banget bisa seperti ini sekarang,” ungkap Mawar.

Perjuangan Mawar berlanjut usai lolos dari audisi, ia harus mengikuti karantina selama kurang lebih 10 hari. Dari karantina tersebut banyak ilmu yang didapat, mulai dari menyanyi, presenting, public speaking hingga akting.

Mawar De Jongh

“Aku inget banget ketemu Om Mathias Muchus, kita belajar bareng – bareng dan itu pertama kalinya belajar yang cukup intens. Seru Banget,” ujarnya bersemangat.

Mawar juga menuturkan, dalam karirnya di dunia entertain ini banyak suka duka yang dilaluinya terlebih saat pertama kali ikut audisi “Miss Celebrity Indonesia” di tahun 2015 lalu. Namun, Mawar kini sudah dapat menikmati hasilnya.

Bagi Mawar dengan mengikuti ajang “Miss Celebrity Indonesia” yang diselenggarakan SCTV menjadi pintu pembuka jalan dirinya dalam meraih impiannya di dunia entertaint. Menurutnya, banyak perubahan besar yang ia dapat setelah mengikuti ajang ini, yakni impiannya menjadi seorang penyanyi sejak lama kini bisa terwujud.

“Dulu aku ingin banget jadi penyanyi. Puji Tuhan sekarang sudah punya lagu sendiri dan Trinity Optima sebagai label aku sekarang,” ujar Mawar memungkasi.

(vie; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.