Juri ‘Gimme The Mic’, Budi Doremi dan Rizky Febian Tekankan Pentingnya Attitude

by -

Visualindonesia.com,-

SCTV bekerja sama dengan TikTok LIVE menggelar ajang pencarian bakat menyanyi bertajuk “Gimme The Mic”.

Sebelumnya ribuan peserta berbakat dari berbagai penjuru tanah air telah mengikuti proses seleksi “Gimme The Mic” yang berlangsung di TikTok LIVE hingga akhirnya terpilih 12 finalis terbaik yang berhasil lolos ke babak Final Show.

Penyanyi dan pencipta lagu, Budi Doremi dan Rizky Febian yang didapuk menjadi juri menyebut, salah satu pertimbangan yang tak kalah penting dalam ajang ini adalah soal attitude (sikap) seorang penyanyi.

“Saatnya kita melahirkan bintang yang secara kualitas suara dan karya yang bagus, tetapi juga memiliki attitude yang baik,” kata Budi Doremi dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023).

Senada dengan Budi Doremi, menurut Rizky Febian, attitude merupakan salah satu elemen penting yang membuat penyanyi tetap bersyukur.

“Sebenarnya, concern Iky dan Budi, gimana caranya supaya nanti ada bintang baru pun mereka tetep bisa mensyukuri dan menghargai proses yang mereka jalani,” jelas Rizky Febian.

Acara grand final “Gimme The Mic” akan disiarkan secara langsung SCTV dan TikTok LIVE setiap hari Minggu, mulai 3 September 2023 pukul 21.00 WIB.

(drel; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.