WP Aesthetic Clinic Beri Layanan Intimate Area Treatment Bagi Wanita

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Klinik kecantikan WP Aesthetic Clinic meraih penghargaan sebagai ‘The Best Aesthetic Clinic Indonesia’ versi Indonesia Awards Magazine. Acara penganugerahan tersebut digelar di Sari Pacific Hotel Jakarta, pada Jumat, (9/12/2022).

Dr. Widya Putri selaku CEO dan Founder WP Aesthetic Clinic pun mengungkapkan rasa bahagianya atas raihan penghargaan yang dicapai klinik kecantikannya.

“This is amazing ya, aku seneng banget! Dan tentunya ini menjadi amanah juga untuk saya agar dapat terus menjadi klinik yang terbaik di Indonesia,” ungkap Widya Putri.

Dokter cantik bernama lengkap Widya Rahayu Arini Putri itupun melanjutkan bahwa WP Aesthetic Clinic akan terus berinovasi dan meng-update treatment- treatment di dunia estetik.

Dr. Widya Putri (CEO dan Founder WP Aesthetic Clinic)

“Tentunya WP Aesthetic Clinic akan makin melengkapi treatment yang ada di klinik,” imbuhnya.

Widya mengatakan, WP Aesthetic Clinic memiliki konsep treatment seperti layaknya di rumah sendiri sehingga klien akan merasa nyaman.

“Kita menawarkan fasilitas tempat yang nyaman dan homy, sehingga klien yang datang ke klinik WP merasa seperti di rumah, walo melakukan treatment seharian klien tetap merasa nyaman,” kata Widya.

Meskipun tergolong baru, WP Aesthetic Clinic yang berada di kawasan Metro Pondok Indah Blok Sg No. 26, Jakarta Selatan, menyediakan banyak pilihan perawatan, salah satunya adalah Intimate Area Treatment bagi wanita. Perawatan khusus untuk mengencangkan otot-otot vagina dan juga untuk mengatasi masalah inkontinensia urine pada usia lanjut.

WP Aesthetic Clinic senantiasa memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan slogannya, ‘For Wonderful and Prestigious You’, dengan tujuan untuk mendukung seluruh orang agar dapat “Aging beautifully and gracefully”.

Widya berharap, melalui penghargaan yang diraih bisa menambah motivasi dalam mengembangkan klinik kecantikan WP Aesthetic Clinic.

“Dengan adanya award ini, semoga dapat memotivasi teman-teman tim di WP makin semangat untuk mengembangkan klinik WP jadi lebih maju dan selalu menjadi klinik yang terbaik,” harap Widya.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.