Miller Khan, Tak Ingin Karakter Jo Terbawa Dalam Keseharian

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Aktor tampan asal negeri Jiran Malaysia, Miller Khan, akhirnya bisa mengobati kerinduannya dalam berakting lewat sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ yang tayang di SCTV garapan rumah produksi SinemArt.

Miller Khan memerankan tokoh Jonathan Kevin (Jo), sosok yang temperamental. Penulis skenario Donna Rosmayna menggambarkan Jo sebagai masa lalu Tammy (Dinda Kirana) yang kasar dan kerap melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

“Jo orangnya temperamental, kasar. Ibunya sudah meninggal dunia, sementara bapaknya masuk penjara. Jadi sejak remaja sudah independen,” tutur Miller Khan saat jumpa pers virtual, Kamis, 6 Oktober 2022.

Miller Khan & Dinda Kirana

“Seru, karena banyak ruang dan celah untuk mengembangkan karakter ini,” ujar Miller Khan tentang alasannya menerima tawaran main di sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’.

Menjadi pria yang tempramental hingga melakukan KDRT, sejatinya bukanlah karakter asli Miller Khan. Itu sebabnya, ia mengaku sempat bingung. Beruntung, Encep Masduki (sutradara) turut membantu mengarahkan.

Begitu pula saat melakukan adegan kekerasan, terutama kepada Tammy, Miller Khan kerap meminta maaf.

“Demi penjiwaan karakter, aku suka takut lost control, entah saat mencengkram terlalu keras atau apa. Jadi aku selalu minta maaf sama Dinda.

Miller mengaku tidak ingin karakter Jo terbawa hingga keseharian bersama istri di rumah.

“Mungkin karena aku memerankannya masih baru juga ya, jadi nggak terpengaruh sih. Sampai rumah, ya apa adanya aku ke istri. Wah, jangan sampai kebawa deh,” ungkap Miller.

Baginya, KDRT tidak boleh dilakukan, apapun alasannya. Jika telanjur sudah terjadi, seharusnya korban meninggalkan pelaku.

“Kamu harus meninggalkannya, kalau itu terjadi padamu, apalagi kalau sampai berulang kali,” tegas Miller.

(dra; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.