Vivian Voo Ramaikan Acara ‘The Eyes of Borneo Culture & Festival 2022’ di Malaysia

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Artis Indonesia, Vivian Voo, tampil dalam acara ‘The Eyes of Borneo Culture & Festival 2022’, sebuah kegiatan kebudayaan yang mengkolaborasikan antara musik, tari, dan fashion. Acara yang digelar di Quill City Mall, Malaysia, pada 11-13 Juni 2022 lalu ini diselenggarakan oleh artis Malaysia, Mario Penang bersama tim AERO Inspires.

Vivian mengaku bangga bisa tampil di event bergengsi tersebut, selain bernyanyi, artis yang memulai debutnya sejak usia 16 tahun ini juga menari dan fashion show. Untuk itu ia melakukan persiapan khusus dalam olah vokal, kostum hingga koreografi.

Setiba di Tanah Air dan lepas jadi juri di acara ‘The Search of Atria Kids Fashion Runway’ (1st Edition) di Atria Shopping Gallery, Malaysia, Vivian yang rindu bernyanyi lagi langsung tancap gas untuk merilis single terbarunya yang ia beri judul, ‘Habis Manis Sepah Dibuang’.

Lirik lagu ia tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya. Untuk aransemen single ‘Habis Manis Sepah Dibuang’, dipoles dengan sentuhan apik pencipta lagu kawakan, Abah Ukam.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.