Gushcloud Re-organisasi Bisnis Global
Angkat Ng Siang Hang CEO Agency Group

by -

Visual Indonesia, Singapura,-

Gushcloud tengah mengre-organisasi bisnis globalnya dengan mengangkat Ng Siang Hang selaku Chief Executive Officer (CEO) grup agency Gushcloud, dibawah perusahaan induknya yang baru saja merubah namanya menjadi Gushcloud International.

Gushlcloud International melalui core bussiness-nya, yaitu Gushcloud Agency dan Gushcloud Entertainment, bakal melakukan langkah-langkah perubahan ini untuk kepemimpinan yang lebih fokus pada skala yang lebih besar, sekaligus memperkuat strategi Influencer Advertising dan kerja marketing, juga memberi ruangan lebih untuk berinovasi di dalam merepresentasikan talent yang ada pada media sosial dan menciptakan kekayaan intelektual.

Sementara Althea Lim yang posisinya digantikan Siang, menjabat sebagai CEO Group Entertainment yang akan memberikan laporan langsung ke Vincent Ha, sebagai CEO Gushcloud International. Seperti diketahui sebelum pemindahan, Vincent adalah Chief Operating Officer (COO) dari Gushcloud Group dan Country Manager Gushcloud Malaysia sejak tahun 2013.

“Saya merasa terhormat untuk melanjut perjalanan dengan Gushcloud sebagai CEO dari Agency grup,” kata Ng Siang Hang, Chief Executive Officer Gushcloud Agency. Dan bahkan sejak tahun 2013, telah melihat dari barisan depan pertumbuhan Gushcloud di Malaysia dan di seluruh Asia.

Bersama 140 pegawai, diharapakan Gushcloud dapat menjadi menjadi Influencer marketing network terkemuka di kawasan Asia dengan tim yang luar biasa.

Sedangkan Siang bergabung dengan Gushcloud Malaysia pada tahun 2012 dalam iterasi paling awal sebagai platform influencer marketing dan memimpin perputaran bisnis di Malaysia bersama Co-Founder Gushcloud, Althea dalam perubahannya menjadi Influencer Marketing Agency. Dia telah ditunjuk menjadi Country Manager Gushcloud Malaysia di tahun 2013 dan membantu pertumbuhan bisnis Malaysia ke RM 1 Juta dalam tahun pertamanya, termasuk bekerja sama dengan client seperti Maybank, Samsung dan agency lainya seperti Zenith Media dan Vizeum.

Siang kemudian diangkat menjadi partner di Malaysia pada 2014 dan dipromosikan menjadi COO Gushcloud Group pada pertengahan 2016. Siang juga telah menjabat sebagai Co-Executive Producer untuk acara Influencer Asia 2017, sebuah acara penghargaan media sosial terbesar se-Asia yang diselenggarakan di Kuala Lumpur. Influence Asia disponsori oleh Kementrian Pariwisata dan Kultur Malaysia, Malaysia Airlines juga Hotel Berjaya Times Square.

Dalam tugas barunya, Country Manager dan personil kunci dari tujuh negara akan melapor ke Siang. Gushcloud Agency merepresentasi lebih dari 12,000 influencer dan mempunyai keunggulan kompetitif bisa menjalankan marketing campaign lokal dan regional untuk client lokal dan regional dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Korea.

Selain itu, Agency Group juga mempunyai Agency Sport Marketing: Sports Star Network; Hello Studios, sebuah agency produksi video; dan Twenty Acres, Konsultan Digital marketing.

“Siang memiliki integritas, keunggulan dan semangat yang kami hargai. Kami percaya dengan Siang, kami bisa memimpin Gushcloud untuk menciptakan masa depan marketing dan entertainment di Asia Tenggara,” pungkas Vincent Ha.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.