Under Armour Buka Brand House City Concept Pertama di Indonesia

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Produsen perlengkapan olahraga Under Armour mengembangkan bisnisnya dengan dibukanya Brand House City Concept pertama di Indonesia. Under Armour melihat bahwa minat masyarakat terhadap kegiatan olahraga masih konstan bahkan cenderung meningkat. Hal ini yang kemudian meyakinkan Under Armour untuk terus menangkap peluang-peluang di pasar yang semakin potensial.

Berlokasi di Ground Floor PIK Avenue, Jakarta Utara, Under Armour Indonesia menawarkan konsep yang lebih segar dengan tetap mengedepankan tampilan produk yang sangat sporty dan canggih.

Marketing Manager Under Armour Indonesia, Ade Maharani mengatakan, ini merupakan pertama kalinya Under Armour Brand House City Concept hadir di market Indonesia. Mengusung konsep modern dan simpel yang didominasi warna putih, abu, dan merah memberikan visual yang berbeda dari biasanya.

“Jadi semakin menarik dengan adanya fitur manekin wanita dengan beberapa pilihan body shape, diharapkan pelanggan semakin nyaman dan mempermudah saat berkonsultasi mencari produk yang tepat,” ujar Ade Maharani saat pembukaan Under Armour di PIK Avenue, Rabu (16/3).

Under Armour memiliki produk-produk yang spesifik untuk tiap gender dengan fungsionalitasnya, sehingga memudahkan customer untuk memilih outfit secara keseluruhan. Produk-produk Under Armour juga dibagi berdasarkan dengan jenis produk seperti footwear, accessories, flex zone dan juga dibagi berdasarkan kategori olahraga seperti, basketball, running, training, dan juga tentunya golf. Selain itu, di dalam brand bouse ini juga tersedia fasilitas seperti fitting room yang sangat memadai.

“Ini adalah pengalaman brand house visiting yang paling menarik yang pernah saya kunjungi, dan serunya saya bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Pelayanan konsultasi produk juga menjadi touch point yang menarik untuk konsumen lebih bisa mendapatkan apa yang mereka cari dengan mudah dan tepat. It just simply makes you feel better,” ujar Under Armour Brand Ambassador, Virrisya.

Sementara atlet lari nasional yang juga Brand Ambassador Under Armour Indonesia, Adinda Sukardi mengatakan, kenyamanan dalam mengenakan perlengkapan olahraga menjadi hal yang penting sehingga bisa fokus saat berolahraga.

“Aku seneng banget bisa mengenakan produk Under Armour karena selain nyaman saat dikenakan, Under Armour juga awet dan yang pasti aku jadi bisa fokus saat olahraga,” jelas Adinda.

Selain Ade Maharani dan Adinda Sukardi, hadir pada saat pembukaan brand house antara lain, Sabrina Chairunissa, Virrisya dan Michelle Quan sebagai Brand Ambassador Under Armour Indonesia. Seremoni pembukaan brand house ini dilakukan seperti pembukaan brand house Under Armour lainnya dengan menarik rantai besi hingga putus yang diikuti dengan pembukaan entry portal.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.