Tebak Rasa Varian Baru Biskuit Slai O’lai, Raih Ratusan Juta Rupiah

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Mayora bikin keseruan lagi, kali ini para penikmat biskuit diajak untuk menebak rasa dari varian baru biskuit Slai O’lai yang di beri nama ‘Mystery Slai’. Dan bagi Slaiers, sebutan untuk para penikmat biskuit Slai O’lai yang beruntung, bakal mendapat hadiah yang ngga tanggung-tanggung, total mencapai 3 miliar dengan Grand Prize sebesar 250 juta rupiah untuk satu orang pemenang.

Rasa dari varian baru ini memang bikin penasaran, selama ini biskuit Slai O’lai hanya memiliki satu varian rasa seperti Nenas, Strawberry, dan Blueberry. Nah, rasa dari ‘Mystery Slai’ sebenarnya sangat familiar bagi Slaiers namun cukup sulit untuk ditebak.

Hingga akhirnya, melalui instagram resmi Slai O’lai yaitu @slaiolai_seru, pada hari Jumat (28/5/2021) rasa varian baru inipun diumumkan yang ternyata adalah perpaduan antara Kurma dan Kismis.

Dari sejumlah video yang masuk sebagai persyaratan untuk menjawab kuis dengan benar mengenai rasa dari ‘Mystery Slai’, tersaring 7 orang kandidat, dan terpilihlah seorang ibu muda sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah Grand Prize sebesar 250 juta rupiah.

Selain Grand Prize, Slai O’lai juga telah memberikan hadiah senilai Rp 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang berupa Smartphone dan gadget lainnya serta Rp 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Kehebohan dan keseruan ini ternyata membuat mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Melalui akun Tik Toknya, @alifalubis30, Ia mengungkapkan rasa terkejutnya mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai.

Alifa mengatakan, untuk mendapatkan 250 juta dibutuhkan usaha yang besar, namun Slai O’lai membuatnya menjadi lebih mudah, pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu.

“Siapa sangka hanya dengan bermodalkan menebak rasa dan mengunggah Insta Story, bisa mendapatkan hadiah yang spektakuler. Dan bagi pemilik brand Slai O’lai, adakan Mystery Slai O’lai lagi dengan hadiah yang tentunya lebih bombastis,” kata Alifa.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.