UBS Gold Tampilkan Karakter Disney di Jakarta Fashion Week 2019

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

UBS Gold sebagai pemegang resmi lisensi Disney untuk perhiasan emas satu-satunya di Indonesia turut merayakan Disney Mickey 90th Anniversary dengan menampilkan karakter-karakter Mickey Mouse and friends pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

UBS Gold menggandeng celebrity fashion stylist Carendelano yang juga brand ambassador dari UBS Gold untuk menciptakan gaya bersama beberapa fashion designer di antaranya Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda, dan Wilsen Willim.

Perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold dengan berbagai karakter Disney berpadu dalam balutan fashion rancangan Wilsen Willim, Amotsyamsurimuda, dan Yosep Sinudarsono

Dengan mengusung tema Evolution of Fun, UBS Gold mengajak masyarakat yang sudah dewasa untuk bersenang-senang kembali dengan Mickey Mouse karena telah menjadi sahabat sejak masa kanak-kanak.

Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda mengatakan, dalam kehidupan dewasa yang sibuk dan penuh tekanan, selalu ada waktu untuk membuka kembali kotak memori kenangan yang indah bersama Mickey Mouse.

Dalam pergelaran JFW 2019 ini, UBS Gold menampilkan Perhiasan berbentuk Chunky dengan rantai besar serta statement big ornamen tampil sebagai kalung, gelang, anting dan mahkota.

UBS Gold juga menampilkan pemilihan warna-warna untuk memberikan tampilan yang fun seperti warna material emas putih, kuning dan rose gold yang dipadukan dengan warna merah, biru, kuning dan hitam.

Gaya Urban Glam yang modern dan playful dipilih karena cocok dipadukan dengan perhiasan emas yang terinspirasi dari bentuk siluet dan gaya fashion dari Mickey dan Minnie Mouse.

(ayen; foto image.net/femina group/budi harianto

Leave a Reply