GLOSKIN Approach “Art, Beauty & Perfection”

by -

Jakarta,-

Memfokuskan pada pelayanan kecantikan kualitas tinggi (Finest Aesthetic), itulah komitmen dari GLOSKIN Approach “Art, Beauty & Perfection”, sebagai perawatan unggulan kelas dunia terbaik, terdepan, dan terpercaya di Indonesia.

GLOSKIN menawarkan keajaiban seni kecantikan tingkat tinggi tanpa operasi, dengan memadukan bahan – bahan alami yang didukung teknologi mutakhir. Sehingga menghasilkan keindahan serta kesempurnaan tampilan tanpa efek samping, demikian dijelaskan Dr. Nanang Masrani.

”Treatment You Can Trust” menjadi filosofi perawatan GLOSKIN, lanjutnya yang meliputi prosedur non-invasif guna meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan mengarusutamakan keselamatan dan keamanan pasien itu sendiri.

Dokter American Academy of Aesthetic Medicine, World Anti Aging Academy Medicine ini, didukung tim dokter yang tergabung dalam WOSIAM (World Society Interdisciplinary Anti-Aging Medicine). Sementara beauty terapis dan perawatnya memiliki keahlian, keramahan, serta integritas tinggi dalam memahami keinginan setiap pemburu kecantikan.

GLOSKIN banyak digunakan Artis dan Publik figur. Bahkan sepanjang kurun waktu 4 tahun GLOSKIN telah membantu meningkatkan kualitas hidup lebih dari 25.000 pasien.

“Your Beauty, Our Priority” menjadi tekad GOSKIN untuk memaksimalkan pelayanan serta komitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik. Tak heran jika GLOSKIN berkembang pesat sepanjang tiga tahun didirikannya, terbukti sudah 12 Cabang Klinik Kecantikan GLOSKIN tersebar mulai dari Hang Lekir, Tebet, Bekasi, Bintaro, Serpong, Surabaya, Malang, Gresik, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Mataram, dan Makasar.

(vie/mdtj; foto dok

Leave a Reply