Chand Parwez Terpilih Sebagai Ketua BPI

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Chand Parwez terpilih selaku Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia, periode 2017 – 2020, menggantikan Kemala Atmodjo, dengan membawa harapan dari 56 perwakilan perfilman yang hadir dalam Kongres BPI untuk memajukan perfilman Indonesia lebih baik lagi sesuai amanat UU No.33 tentang Perfilman yang tengah diajukan untuk direvisi kembali.

Secara lengkap kepengurusan BPI yang baru, diawasi oleh Adisurya Abdi mewakili Unsur Kegiatan Perfilman, Agni Ariatama mewakili Unsur Profesi Perfilman, Jimmy Herjanto mewakili Unsur Usaha Perfilman serta Gerson Ayawaila yang mewakili Unsur Pendidikan Perfilman.

Selanjutnya Chand Parwez, akan didampingi Dewi Umaya selaku Wakil Ketua Umum serta sejumlah Ketua seperti Tito Imanda (Ketua Bidang PeneIitian dan Pengembangan), Lalu Rois Amri (Ketua Bidang Promosi Lokasi), HRM. Bagiono (Ketua Bidang Pelindungan dan Mediasi), Alex Sihar (Ketua Bidang Advokasi Kebijakan), Adrian Jonathan Pasaribu (Ketua Bidang Apresiasi dan Literasi), Gunawan Paggaru (Ketua Bidang Organisasi dan Jaringan), Leni Lolang (Ketua Bidang Fatival Dalam Negeri dan Penghargaan), Dimas Jayaarana (Ketua Bidang Festival Intenasional dan Hubungan Luar Negeri), Agung Santausa (Ketua Bidang Fasilitaai Pembiayaan Film), dan Tya Subiakto (Ketua Bidang lnformasi dan Komunikasi).

BPI periode baru segera akan memaksimalkan peran BPI dalam memajukan perfilman Indonesia di dalam maupun luar negeri. Sekaligus mengawal ke DPR dan pemerintah dalam rangka revisi UU No.33 tentang Perfilman.

(ton; foto ist

Leave a Reply