'Visit Korea Year 2016-2018’ Gelar ‘Korea Grand Sale’

by -

Jakarta,-

Menyambut Visit Korea Year 2016-2018, digelar Korea Grand Sale, dimana secara eksklusif diadakan belanja khusus bagi wisatawan asing, yang berlangsung 1-29 Februari 2016.

Seperti diketahui berbagai diskon, kupon dan manfaat akan tersedia untuk para wisatawan asing, termasuk toko-toko perbelanjaan dan duty-free, swayalan, mal, taman bermain, dan bahkan beberapa hotel dan perusahaan penerbangan.

Selain itu, “Shopping Date with a Hallyu Star”, sebuah acara populer di kalangan penggemar hallyu, akan kembali digelar. Disamping direncanakan akan ada banyak event yang lebih menarik, dengan kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat, voucher hotel, kosmetik, tiket pertunjukkan dan lebih banyak lagi melalui acara online khusus di media sosial.

Pembeli dapat menemukan semua informasi yang mereka butuhkan, serta penggunaan layanan Wi-Fi gratis dan mendapatkan bantuan interpretasi dengan mengunjungi Pusat Layanan Turis, sementara event Korea Grand Sale ini diatur di pusat perbelanjaan populer seperti Myeong-dong, Dongdaemun, Yongsan , Hongdae dan Gangnam.

Menteri Kebudayaan, Olah Raga, dan Pariwisata, Kim Jongdeok, mengatakan “Acara ‘Korea Grand Sale’ kali ini diadakan di bulan Februari untuk mempromosikan “Visit Korea Year 2016-2018” ke wisatawan dunia. Kami berharap acara ini juga dapat menarik sebanyak 20 juta wisatawan asing agar menghidupkan pariwisata Korea dan dapat berkontribusi pada ekonomi Korea.”

Sedangkan dari Korea Tourism Organization Jakarta, Direktur OH Hyonjae menambahkan bahwa semoga acara ini dapat menarik semakin banyak wisatawan Indonesia untuk datang ke Korea. Dan Informasi lengkap dan jelas terkait ‘Korea Grand Sale’ dapat dilihat di laman resmi www.koreagrandsale.co.kr.

(Gha; foto dok

Leave a Reply