Soundrenalin Louder Than Ever
Mainstream & Sidestream

by -

Jakarta,-

Festival musik tanah air terbesar dan terlama di Indonesia, Soundrenalin 2016 digelar dengan mengusung “Louder Than Ever”, musisi mainstream dan sidestream berbagi panggung debgan suguhan musik berkualitas. Dengan hadirnya Barasuara, Kelompok Penerbang Roket, Stars and Rabbit, kolabirasi Isyana Sarasvati akan bersama musisi kawakan Slank, Dewa 19 feat. Ari Lasso, Naif dan masih banyak lagi.

Tahun 2016 Soundrenaline datang dengan konsep baru yang tak kalah asik dari sebelumnya. Selain menggabungkan elemen terbaik dari semua acara yang telah berlalu, ada satu elemen tambahan yang bakal nambah keseruan pengalaman pengunjungnya. Kejutan di tahun ini adalah konsep kolaborasi spesial Soundrenaline. Dengan kolaborasi ini, selain keseruan yang akan semakin bertambah, akan ada inspirasi baru yang didapat oleh siapapun yang datang ke acara.

Soundrenaline 2016 membawa gelora pemberdayaan industri kreatif lokal, lewat sejumlah kegiatan kolaborasi dengan komunitas kreatif seperti Localbrands.id dan Kinosaurus. Selain “Exclusive Merchandise” hasil kolaborasi dengan Kopi Keliling, yang saling menguatkan semangat pemberdayaan tersebut.

Sedangkan “Soundrenaline: The Preview” dimeriahkan talk show bersama Novrial Rustam (Kilau), Netral, Nikita Dompas, Jalan kenangan 1984, Stars and Rabbit dan Endah & Rhesa. Selain penampilan musik dan beberapa kejutan serta kegiatan seru lainnya.

Lebih dari 14 kali gelarannya, Soundrenaline tak berhenti pada satu formula, namun justru menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru yang bisa membuat Soundrenaline lebih bermakna. Beberapa edisi, Soundrenaline mengangkat tema-tema berani, di edisi lain musisi lokal tak hanya tampil, namun juga mereka juga memperebutkan kesempatan untuk merasakan pengalaman internasional.

Sempat pula Soundrenaline diadakan di beberapa kota sekaligus untuk menjawab antusiasme pecinta musik yang tersebar di Indonesia. Bahkan Soundrenaline menjadi tempat band-band legendaris reuni dengan anggota lamanya. Soundrenaline selalu menjadi tempat dimana pengunjung bisa menikmati keragaman berbagai musik yang ada di Indonesia, apapun genre-nya untuk bisa dinikmati dengan asyikkkk .

(ist/gha; foto ist/kiki

Leave a Reply