Silaturasa, Kolaborasi Warkop dan OM PMR

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Silaturasa atau silaturahmi dalam artian rasa, kata yang dipakai pelawak senior Indro Warkop untuk menggambarkan kedekatannya dengan personel Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

“Ada kedekatan aku, Warkop ya sama PMR. Mungkin mohon maaf, dari semua grup yang pernah di Warkop, PMR yang masih menjalin komunikasi. Walaupun jalan sendiri tapi kebetulan dia (PMR) yang intens selalu ada hubungan sama kita. Makanya aku mengistilahkannya Silaturasa, jadi silaturahmi yang dalam artian rasa,” jelas Indro Warkop di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Bagi para penggemar film komedi di Nusantara, nama Warkop DKI tentunya sudah tidak asing lagi. Grup lawak yang terdiri dari Dono, Kasino, dan Indro ini selain berakting juga piawai dalam tarik suara. Bahkan lagu-lagunya seolah tak lekang oleh zaman, sebut saja “Ngobrol di Warung Kopi, “Burung Kakatua”, “My Bonnie Lies Over the Ocean”, dan “I don’t Wanna Talk About it”.

Sementara OM PMR merupakan grup musik yang sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Grup ini beranggotakan Ima Maranaan, Aji Ceti Bahadursyah, Budi Padukone, Hari Muke Kapur, dan Yuri Mahipal.

Kolaborasi Indro Warkop dan OM PMR akan mengingatkan kembali bahwa karya legenda komedi Warkop DKI akan hidup sepanjang masa. Paling tidak, dengan hadirnya Indro Warkop dan OM PMR  bisa menambah daftar seniman berprestasi di Indonesia.

Leave a Reply