Nola B-Three Ubah Tampilan
Di Konser The Hitmaker

by -

Jakarta,-

Nola B-Three mengaku senang bisa tampil bareng musisi legendaris idolanya, James F.Sundah, Dhedy Dukun, dan Dian Permana Putra, pada konser The Hitmaker : Lintas Generasi, 17 September mendatang. Bahkan dirinya siap untuk mengubah penampilannya buat konser tersebut.

“Duhhh … senang banget yaa … bisa tampil bareng musisi hebat yang juga idola saya. Ini sesuatu banget buat karier saya dan B Three lho,” ungkap Nola dengan bsngganya, saat bincang dengannya di Coffe Djule di kawasan Blok M Jakarta.

Tapi yang juga membuat Nola bahagia yakni pada konser The Hitmaker nanti tidak selain tampil bareng pencipta lagu handal idolanya. Dirinya bakal bisa tampil bareng dengan Lussy Rahmawati mantan personil AB Three yang mengundurkàn diri sejak menikah. Jadi nanti B-Three akan tampil berempat yakni Saya, Chintya Lamusu, Widy dan Lusy, ujarnya bahagia.

Dan Konser Hit Maker akan sedikit berubah konsepnya. Karena0 Chintya lagi hamil tua, makanya B-Three tidak akan menyanyikan lagu-lagu yang terlalu ngebeat. Jadi untuk menjaga kehamilan Chintya kami sepakat untuk menyanyikan lagu yang tidak memerlukan gerakan yang membahayakan kehamilannya, lanjut Ibu tiga anak ini, Adila Rafa Naura Ayu, Adiano Rafi Bevan Putra dan Anodia Shula Neona, mengakhiri.

(buyil/mdtj; foto ist

Leave a Reply