Mercedes-Benz Fashion Week Madrid ke-62

by -
UgoCamera/IFEMA

Madrid,-

Sepanjang 18-22 September, IFEMA menawarkan program dalam Mercedes-Benz Fashion Week Madrid ke-62, bagi 42 desainer dan merek yang berpartisipasi dan berinovasi pada koleksi Spring-Summer 2016 ini.

L’Oréal akan memberikan hadiah untuk model terbaik dan koleksi terbaik, sedangkan Mercedes-Benz akan memilih yang terbaik dari antara desainer muda, ‘Mercedes-Benz Mode Talent’. Disamping dukungan kuat sedikitnya 16 merek terkemuka di sektor masing-masing.

Mercedes-Benz Fashion Week Madrid, merupakan fashion show unggulan dari sebuah karya dunia yang diselenggarakan IFEMA di Feria de Madrid dengan menghadirkan 42 label serta desainer yang paling menonjol saat ini. Terlebih lagi, 15 desainer diantaranya bakal muncul dalam Samsung EGO Showroom di Cibelespacio.

MBFWM, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30, telah menempatkan dirinya sebagai karya terbaik untuk desain Spanyol di dunia. Dimana menyatukan para desainer terbaik saat ini, dan sangat prestise.

Secara keseluruhan, MBFWM telah menyelenggarakan catwalk show oleh sekitar 300 desainer. Dalam beberapa tahun terakhir, telah menghadirkan sejumlah nama besar fashion seperti Alvarno, The 2nd Skin, Juan Vidal, Etxeberria, Leandro Cano, Ulises Mérida dan Moisés Nieto.

Pada Edisi Spring-Summer 2016 ini, koleksi yang dimasukkan salah satu diantaranya label muda María Ke Fisherman. Ini menjadi bukti komitmen MBFWM dan dukungan untuk bakat-bakat muda, yang namanya menjadi acuan untuk mengembangkan koleksi masa depan. Disamping duo kreatif, Aitor dan Iñaki Muñoz, sebagai desainer pembuka program MBFWM ini.

María Ke Fisherman adalah merek yang diciptakan oleh María Lemus dan Víctor Alfonso, pada akhir 2009. label bertujuan untuk mengisi kesenjangan di pasar olahraga fashion tinggi, di celah yang ada antara seni dan streetwear. Koleksi mereka telah disajikan di EGO sepanjang tiga edisi (September 2010, 2011 dan 2012). Mereka berhasil menunjukkan semangat transgresif dan mutakhir mereka. Segera setelah itu, jaringan sosial memberikan kontribusi untuk mempublikasikan citra mereka secara internasional dari koleksi mereka, difoto oleh Paco Peregrin dan Terry Richardson, mulai menarik perhatian stylist dari Rihanna, Chloe Norgaard dan Hawa. (mdtj; foto dok

 

Leave a Reply