Korea Spring & Summer Festival

by -

​Jakarta,-

Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) kembali menggelar Festival Korea yang bertajuk “Korea Spring & Summer Festival”, 8 – 10 April 2016, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

​Selain kompetisi K-POP Cover Dance, KTO Jakarta juga mengadakan kompetisi baru, yang belum pernah diadakan di festival-festival sebelumnya, yaitu kompetisi Ice Carving atau seni memahat es. Peserta yang ikut dalam kompetisi ini adalah mereka seniman pahat es, yang tentunya memiliki kemampuan memahat yang memukau dan berbagai pengalaman kompetisi di luar negeri.

Saat ini proses seleksi terus berlangsung dan hanya 3 peserta terbaik, yang kemudian akan berkompetisi secara langsung pada pagelaran Festival Korea 8 – 10 April tersebut.

OH Hyonjae, Direktur KTO Jakarta menjelaskan bahwa meski Indonesia tidak memiliki musim salju, sehingga kompetisi ini menjadi hal yang menarik dan mungkin sangat jarang diadakan disini. Dengan demikian, kompetisi ini bisa menjadi tontonan yang unik dan menarik bagi masyarakat Indonesia. Sekaligus menjadi media untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Korea.

(Gha; foto dok

Leave a Reply