Klinik Kecantikan Dermis Premiere Clinic, Fasilitas Bintang 5 Harga Bintang 3

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Endah Watiningsih Kuswiyoto, pengusaha wanita yang kini melebarkan bisnisnya dengan membuka klinik kecantikan Dermis Premiere Clinic setelah sukses di bisnis properti dan distributor alat kesehatan.

Endah memaparkan, Dermis Premier Clinic yang baru dibuka beberapa bulan lalu ini menyediakan fasilitas dan layanan kecantikan yang sanggup merawat kulit setara dengan yang ada di Singapura, Korea bahkan di Amerika.

Dengan teknologi canggih yang ia datangkan dari Amerika, Dermis Premier Clinic siap melayani perawatan kecantikan antara lain, skincare, laser wajah, pico laser, facial treatment dan dermapen treatment yang hasilnya dijamin glowing dan maksimal.

“Saat ini teknologi kecantikan yang kami miliki sudah setara dengan teknologi yang ada di Singapura, Korea Selatan bahkan Amerika. Jadi buat wanita yang biasa merawat kecantikannya di luar negeri, jangan khawatir kami di sini sudah bisa melayani perawatan kecantikan dengan teknologi seperti di sana. Jadi mulai sekarang ngga usah jauh-jauh ke luar negeri tapi cukup di Dermis saja,” papar Endah kepada awak media, baru-baru ini.

Dermis Premier Clinic yang berada di lantai 2, Graha Findo, Gandaria, Jakarta Selatan, menyediakan fasilitas bintang lima dengan harga yang sangat terjangkau dengan layanan dari dokter-dokter yang berpengalaman.

Endah mengatakan, zaman sekarang perempuan memang semakin menunjukkan eksistensinya. Jika dulu hanya berkutat di ranah domestik menjalankan perannya sebagai istri dan ibu yang sebagian besar menghabiskan waktu di rumah, namun saat ini berbeda.

“Perempuan kini lebih multiperan, selain menjalankan tanggung jawabnya, banyak pula yang aktif di ruang publik, terjun di bidang politik hingga menjadi pengusaha sukses,” kata Endah.

Tak terkecuali bagi Endah Watiningsih yang dikenal sebagai pemilik kost kost-an ini, juga aktif di berbagai organisasi yang mengayomi istri-istri pekerja di PT Pegadaian Persero sebagai Ketua Dewan Penasehat Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) dan Wakil Ketua Harian Ikatan Istri Pimpinan ( IIP BUMN ).

Menjalankan bisnis sekaligus aktif di berbagai organisasi memang tidak mudah namun, Endah mampu menghadapi dan melakukan itu semua dengan seimbang.

“Setiap orang bisa meraih sukses tetapi harus selalu diawali dengan memohon ridho Allah SWT, Ridho suami dan keluarga, serta wajib rajin beribadah serta selalu bersedekah membantu yang membutuhkan,” papar Endah.

Endah menambahkan, bekerja harus fokus pada tujuan, siap dengan rintangan dan pandai mengatur keuangan juga diversifikasi usaha serta hemat.

Istri Direktur Utama PT Pegadaian ini juga aktif di kegiatan sosial, seperti kegiatan bansos di musim pandemi yang digelar di Graha Findo, Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut juga melibatkan sejumlah wartawan yang tergabung di Komunitas Media Entertainment atau “Jurnalis Komite”, anak yatim dan kaum dhuafa.

“Saya merasa bahagia dan senang bisa buka puasa bersama teman teman wartawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain Endah, hadir juga pemilik Dermis Premier Gandaria, Henny Darmawan dan Dr. Fiza , SPKK.

(dra; foto mm

Leave a Reply