Kafin & Rafi Sudirman Generasi2 DARR Project
Persembahkan Single Religi “BUKA PUASA”

by -

Jakarta,-

Sebuah persembahan untuk masyarakat pencinta musik Indonesia. Menghadirkan Kafin & Rafi Sudirman, Generasi2 Project ”DIATAS RATA RATA (DARR), lewat single religi bertajuk “Buka Puasa” ciptaan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

Generasi 2” yang merupakan project Erwin Gutawa & Gita Gutawa. Kafin, anak cowok yang berasal dari Bandung dan dengan suara jazz yang sangat kental, telah mengukir banyak prestasi dan penghargaan. Sedangkan Rafi berasal dari Jakarta, penyanyi sekaligus pemain saxofone anak dari DARR generasi 2.

Keduanya memiliki keunikan masing-masing suara dalam menyanyikan lagu dengan irama riang . Duet Kafin & Rafi memberikan sentuhan nada riang yang musiknya diaransemen oleh Erwin Gutawa dan diproduksi oleh Gut Record.

Lagu ”Buka Puasa” memiliki lirik yang mengedukasi untuk anak – anak supaya harus kuat, harus bisa sabar dan harus bisa menahan diri hingga adzan magrib berkumandang. Melodi alunan lagu yang indah untuk didengarkan pada saat Ramadhan tiba menjelang beduk magrib untuk buka puasa. Seperti duet Kafin dan Rafi yang begitu terikat sebagai 2 anak Indonesia yang riang gembira.

(ist/gha ; foto ist

Leave a Reply