Hetty Herawati, Head of Marketing PT.Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. Taro Rangers Camp, Trigger Program Membangun Karakter Anak

by -
Hetty Herawati (Head of Marketing PT.Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk.)

 

Jakarta,-

Membangun karakter anak dalam sebuah program yang terintegrasi bukanlah perkara yang mudah. Oleh karenanya dengan melibatkan berbagai pihak yang concern terhadap anak Indonesia, akhirnya program Membangun Karakter Anak Indonesia, Taro Rangers Camp yang mendidik dan fun, pun telah dimulai, papar Hetty Herawati, selaku Head of Marketing PT.Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk, saat ditemui di D’Jan Cafe, Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Tahun ini menjadi kali kedua program Membangun Karakter Anak Indonesia, oleh PT. Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk., lanjutnya, sebuah program yang berkonsep pendidikan alam terbuka bagi anak-anak, khususnya anak-anak usia 9 -12 tahun, dan dirancang secara terintegrasi, fun, dan aman. Bahkan kegiatan dan simulasi permainan yang dilakukan sudah dirancang untuk membangun motivasi, membentuk kemandirian, tanggungjawab, kekuatan mental, toleransi, sosialisasi, analistis dan kesehatan jasmani.

Dengan kata lain, kegiatan Taro Rangers Camp selama 3 hari 2 malam, dimana anak-anak tidak diperbolehkan didampingi para orang tuanya, diharapkan menghasilkan anak-anak Indonesia yang Tangguh, Cerdik dan Peduli. Efektifitas dan kualitas program menjadi hal yang penting bagi 200an anak-anak yang mengikutinya agar mental serta kemampuannya berkembang.

Kedepan, Taro Rangers Camp sudah pasti akan menjadi program reguler setiap tahunnya PT.Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk bersama Gerakan #AnakTangguhIndonesia. Dan tentunya menjadi Trigger Programs Membangun Karakter Anak Indonesia bagi para pemangku kebijakan anak-anak Indonesia, sehingga nilai positif program tersebut bisa dirasakan seluruh anak Indonesia dimanapun berada, papar Hetty Herawati mengakhiri.

(mdtj ; foto muller

Leave a Reply