Forwan Gandeng TNI AU Gelar Baksos di 3 Panti Asuhan

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia kerja bareng Ikatan Mandiri Perwira Remaja Millenium (Imperium) 2000 TNI AU menggelar bakti sosial ke 3 Panti Asuhan di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur

“Kami alumni Ikatan Mandiri Perwira Remaja Millenium (Imperium) 2000 TNI AU dengan senang hati mendukung kegiatan baksos dalam rangka ulang tahun ke-7 Forwan. Kegiatan sosial ini senafas dan sejalan dengan misi Imperium 2000, untuk itu ajakan kerja sama baksos ini kami sambut gembira,” ujar Letkol Pnb Hendra Supriyadi, S.E., MMOAS, Ketua Imperium di yayasan Nurul Ibad Lubang Buaya Jakarta Timur, Senin (10/5/2021).

Acara yang bertajuk pemberian Tali Asih Kepada Anak Yatim dan 7 Tahun Forwan Melangkah dengan membagikan 300 bingkisan, dari Imperium 2000 dan Forwan.

Santunan di tiga panti asuhan yakni, Yayasan Darul Quran, Yayasan Nurul  Ibad dan Yayasan Nurul Huda, masing-masing panti mendapatkan 100 bingkisan.

“Setiap tahun kami berbagi tali asih kepada anak-anak yatim, alhamdulilah tahun ini bersama Forwan di bulan suci Ramadan kami bisa berbagi di 3 Panti Asuhan. Semoga berkah buat teman-teman perwira yang tergabung di Imperium 2000 dan Forwan,” ujar Letkol Pnb Hendra Supriyadi.

Sementara Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forwan mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan Imperium 2000 yang beranggotakan perwira menengah aktif yang memiliki kesibukan luar biasa padat.

“Kerja sama dengan Imperium 2000 lumayan singkat, meski baru saling mengenal tapi tawaran Forwan untuk menggelar baksos disambut antusias. Bahkan ditengah kesibukannya bisa mencari 3 panti asuhan untuk berbagi tali asih, ini bukan pekerjaan mudah, untuk itu Forwan mengucapkan terima kasih kepada Imperium 2000,” ujar Sutrisno Buyil dalam kata sambutannya sebelum membagikan santunan.

Buyil berharap kerja sama dan sinergitas antara TNI AU pada umumnya dan pada khususnya bisa terus terjalin di masa depan.

“Kesamaan visi dalam bidang sosial, membantu rekan sejawat yang sedang sakit, kena musibah dan membantu keluarga rekan yang ditinggal selamanya. Modal kuat untuk saling bersinergi,” kata Buyil.

“Untuk itu Forwan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Imperium 2000,  Ucie Sucita, PT. Kino Indonesia Tbk, PT Melon Indonesia, SCTV , Indosiar, Direktorat Film, Musik dan Media Baru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nagaswara Music, Proaktif, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah.  Dengan harapan ke depannya kerja sama yang baik ini terus terjalin,” pungkas Sutrisno Buyil.

(Humas

Leave a Reply