Enam Headphone Bluetooth® Terbaru
Hadirkan Kualitas Suara Terbaik Sonny

by -

Jakarta,-

Sony meluncurkan enam produk headphone Bluetooth® terbaru dengan fitur dan karakter suara yang variatif untuk dapat memanjakan dengan pengalaman musik berbeda. Yakni MDR-1ABT – Headphone Bluetooth® Hi-Res Audio dengan suara bass kaya dan detail suara berkualitas tinggi; MDR-XB650BT –Headphone Bluetooth® Extra Bass tipe on-ear ringan dengan daya tahan baterai 30 jam; serta MDR XB950BT Headphone Bluetooth® Extra Bass tipe over-ear
yang kaya akan bass dengan fitur bass booster.

Selain itu h.ear on™ Wireless NC[1] MDR-100ABN – Suara seimbang, Penuh gaya, headphone Bluetooth® Hi-Res Audio tipe headband yang nyaman dipakai dengan fitur Digital Noise Cancelling ; h.ear in™ Wireless MDR-EX750BT – Suara seimbang, headphone Bluetooth® Hi-Res Audio tipe belakang leher in-ear dan tentunya MDR-ZX770BN – Headphone Bluetooth® dengan fitur Digital Noise Cancelling.

Model headphone terbaru ini menawarkan kebebasan dan kenyamanan mendengarkan nirkabel dengan Bluetooth®. Walkman®, pemutar MP3 atau smartphone yang memiliki fitur NFC dengan headphone dapat terkoneksi secara langsung secara nirkabel. Apalagi dengan suara bass yang kaya akan detail dan suara tinggi sejernih kristal.

Headphone MDR-1ABT Nir Kabel; Mengikuti kesuksesan headphone MDR-1A, headphone MDR-1ABT terbaru merupakan cara yang ideal untuk menikmati kualitas suara yang tinggi dalam berbagai kegiatan. Sebagai tambahan dari kualitas suara yang menakjubkan, headphone ini menawarkan kenyamanan luar biasa dengan bantalan telinga ergonomis dan desain melekat untuk dapat meningkatkan kualitas pemakaian sehingga dapat mencegah kebocoran suara.

Diafragma Liquid Crystal Polymer Film yang dilapisi dengan alumunium ringan dan responsif juga memberikan kekokohan yang diperlukan untuk memproduksi suara secara seimbang, sementara meminimalisir distorsi pada seluruh spektrum audio.

HeadphoneMDR-1ABT menawarkan fitur pembicaraan bebas genggaman (hands-free) tanpa gema dan penekanan suara yang memungkinkan suara yang jernih pada saat melakukan panggilan bebas genggaman(hands-free) menggunakan smartphone.

Dan sebagai tambahan, headphone ini memiliki fitur sensor dengan kontrol sentuhan (NFC) untuk pengaturan pemutaran musik dengan mudah dari sisi sampingheadphone tanpa harus menghubungkan dengan kabel atau memasukkan kode pengaturan.

Headphone MDR-1ABT Wireless tersedia dalam warna hitam dengan harga retail Rp 5.999.000,-

Selanjutnya, MDR-XB650BT; merupakan headphone yang memiliki fitur Bluetooth®, melengkapi rangkaian lini produk EXTRA BASS Sony. Dengan satuan penggerak 30mm, bersama dengan struktur penyokong bass yang telah terintegrasi dan diafragma EXTRA BASS yang terdedikasi,headphone ini menghasilkan suara dengan nada realistik dan secara tepat mengukir ritme dan alur lagu menjadi kaya akan bass. Dengan kemampuan untuk memutar lagu selama 30 jam tanpa henti dengan pengisian baterai yang dapat dilakukan dimanapun dengan USB, memastikan Anda dapat menikmati musik tanpa batasan.

Headphone ini telah dirancang secara khusus untuk dapat meningkatkan kualitas lagu dengan deep bass. Dipadukan dengan area kontak yang diperluas, menghasilkan pemakaian yang nyaman dan mampu untuk menahan hentakan yang diberikan nada deep bass.

Bantalan telinga memiliki tekstur yang lembut dan sangat sesuai untuk dipasang di telinga, memberikan kenyamanan maksimal pada saat pemakaian dan hasil suara seimbang. Struktur desain yang dapat diputar memudahkan bagian badan headphone untuk dapat dilipat rata, membuatnya mudah untuk disimpan dan praktis untuk dibawa kemanapun pergi. Headphone MDR-XB650BT tersedia dalam warna Hitam, Biru dan Merah. Dibandrol Rp 1.749.000,-

Berikutnya Headphone Bluetooth® MDR-XB950BT; Dari musik dubstep hingga disko: menyelam lebih dalam dengan MDR-XB950BT terbaru, model Bluetooth® premium dalam rangkaian Extra Bass (XB) Sony yang menakjubkan.

Headphone bergaya headband yang bertenaga ini ditujukan untuk penggila bass, dengan rancangan yang kuat dengan material unggulan seperti headbandlogam yang nyaman. Satuan penggerak 40mm yang besar telah dilengkapi dengan magnet neodimium dengan kepadatan magnetik yang tinggi yang dapat dengan mudah menghasilkan getaran sub-bass yang paling dalam.

Jika ingin suara sub-bass yang lebih dalam? Cukup aktifkan Electro Bass Booster dan rasakan tingkat kerendahan layaknya di klub. Advanced Direct Vibe Structure
mengunci ruang yang ada di antara satuan penggerak dan gendang telinga, memastikan produksi suara sub-bass secara langsung yang fokus dan rapat.

Dari sebuah kajian akustik hasil kolaborasi dengan Sony Music Entertainment, dapat disimpulkan bahwa “ekspresi ritme dari suara bass” (khususnya, sekitar 30-40Hz) memainkan peran yang semakin besar dalam dunia musik. Fungsi Beat Response Control mampu menghasilkan suara bass yang lebih sempurna dengan peralihan karakteristik suara yang lebih baik melalui peningkatan efisiensi port dengan pembesaranventilasi udara pada housing yang ada di headphone.

Sebagai tambahan, untuk daya tahan baterai, MDR-XB950BT juga telah menyediakan fitur koneksi pasif. Sehingga kapanpun MDR-XB950BT kehabisan tenaga, akan dapat dengan mudah menggantinya ke mode analog dengan menyambungkannya dengan kabel headphone yang disediakan. Headphone MDR- XB950BT telah tersedia dalam warna hitam, abu-abu dan merah. Dibandrol Rp 2.499.000,-

Kemudian ada Headphone h.ear on™ Wireless NC MDR-100ABN: Bluetooth® dengan Digital Noise Cancelling; Dibuat untuk penggemar musik yang bergaya, headphone h.ear on™Wireless NC MDR-100ABN terbaru tampil menonjol dengan detail suara yang menakjubkan dan tampilan yang menarik.

Digital Noise Cancelling secara langsung mengurangi suara bising, membuat lebih fokus kepada musik. AI Noise Cancelling secara konstan menganalisa suara lingkungan di sekitar dan secara otomatis memilih mode noise cancelling yang paling efektif untuk menyesuaikan dengan lingkungan.

Baterai berkapasitas 20-jam menawarkan daya tahan yang kuat untuk perjalanan trans kontinental – atau sekedar untuk waktu personal di hari yang sibuk, bahkan ketika Bluetooth® dan fitur noise cancelling dinyalakan. Harga retail Rp 4.900.000,-

Begitu pula dengan Headphone h.ear in™ Wireless MDR-EX750BT: In-ear Bluetooth®Tipe Belakang-Leher; hadir dirancang untuk mendengarkan musik setiap hari, h.ear in™ Wireless MDR-EX750BT memperkenalkan desain belakang leher yang ringan, nyaman dan tidak terlalu mencolok untuk dipakai di sekitar leher.

Kenakan earphone di dalam telinga dan hubungkan dengan telepon genggam atau pemutar MP3 tanpa kabel: maka bersiaplah untuk menikmati musik berkualitas dengan keseimbangan istimewa antara suara vokal dan instrumen.

Dilengkapi dengan satuan penggerak 9mm yang ringkas dan sensitif, h.ear in™ Wirelessdilengkapi dengan sirkuit magnetik luar tipe-alur untuk memaksimalkan kualitas suara. h.ear in™ Wireless juga dilengkapi dengan built-in microphone dan dukungan suara HD untuk dapat melakukan panggilan hands-free yang jelas dengan telepon genggam.

Sebagai tambahan detail yang cerdas, terdapat juga kontak minijackreguler untuk koneksi langsung dengan smartphone atau pemutar MP3 – agar musik tidak harus berhenti bahkan ketika kehabisan baterai. Rangkaian produk headphone h.ear™ dari Sony sudah tersedia di Indonesia dalam warna Charcoal Black, Lime Yellow, Cinnabar Red,Viridian Blue, dan Bordeaux Pink. Debgan harga retail yang disarankan Rp 2.799.000,-

Dan terakhir MDR-ZX770BN; menjadi trend untuk bepergian penuh dengan gaya – dengan keheningan menyenangkan – melalui headphone Bluetooth® Sony dengan fitur Digital Noise Cancelling. Dengan desain nyaman di sekeliling telinga untuk kenyamanan maksimal saat perjalanan jauh, MDR-ZX770BN dapat menghilangkan kebisingan kabin dan suara mengganggu lainnya dengan mesin perangkat lunak DNC Sony yang sangat canggih.

Koneksikan tanpa menggunakan kabel dengan smartphone dan pemutar MP3 dengan fitur Bluetooth® hanya dengan satu sentuhan untuk dapat menghasilkan audio berkualitas tinggi yang menenangkan. Desain headphone ringkas yang bisa dilipat membuatnya sangat mudah untuk dibawa, menghemat tempat di tas ataupun koper saat bepergian.

Waktu pemutaran musik secara terus-menerus selama 13 jam (dengan fitur Noise Cancellingdinyalakan) sebelum pengisian baterai memungkinkan Anda untuk dapat menikmati perjalanan panjang di pesawat ataupun kereta tanpa ada gangguan. Dilengkapi dengan satuan penggerak neodimium 40mm berkualitas tinggi dan Beat Response Control untuk kualitas suara superior. Headphone MDR-ZX770BN tersedia dalam warna hitam. Dengan harga Rp 2.299.000,-

(gha; foto ist

Leave a Reply