Dua Genre, Dua Generasi, Satu Panggung

by -

Jakarta,-

Dua generasi, dua genre, satu panggung. Itulah yang bakal dihadirkan Garam Production, untuk menyatukan Ari Lasso dan Tulus dalam satu konser pada 4 Oktober mendatang di istora Senayan, Jakarta. Bertajuk “Dua Ruang”, Herdadi Bustaman, Head Manager Garam Productions mendaulatnya menjadi konser solois terbaik tanah air di penghujung tahun ini.

Mantan vokalis Dewa 19 ini, tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Panggung solo kariernya menjadi bukti rentetan karya terbaiknya di blantika music Indonesia. Sementara, Tulus yang baru saja meraih AMI Award 2015 sebagai penyanyi vocal terbaik menjadi bukti lain bahwa aksi berbagi panggung keduanya bakal menjadi sajian music berkualitas.

Konsep orchestra menjadi upaya menggabungkan kedua solois dengan karakternya masing-masing di satu panggung nanti, ujar Dadi.

Untuk tiket, Garam Production selaku promotor menyediakan dalam sejumlah kelas. Yakni Platinum, Gold, Silver, Green, Yellow, Festival dan Blue dengan harga antara Rp 1.850.000 hingga Rp 300 ribu. (mdtj/ foto muller

Leave a Reply