Derita Phobia Sejumlah Selebritas Sembuh Lewat Tangan Dingin Caezarro Rey Abishur

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Enterpreneur, Author, dan kreator Tension Releasing Technique, Caezarro Rey Abishur mulai masyhur di kanal sosial media karena kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita phobia dan trauma yang diidap banyak orang, kurang dari 60 menit.

Rheo –panggilan akrab Caezarro Rey Abishur– bisa disebut menjadi satu-satunya praktisi (ahli terapi dan treatment) phobia apapun yang sangat relatif cepat melenyapkan secara permanen!

Melalui akun media sosial instagramnya, @doa.trt, nama Rheo mulai dijajaki para selebritas dan tokoh yang ingin menghilangkan derita phobianya.

Beberapa selebritas yang telah berhasil mengatasi phobianya antara lain, personel band Ungu, Oncy; impersonator Michael Jackson Indonesia, Fadly Jackson; Aktris film, Ismi Melinda; bintang FTV, Elza Agustine; Miss Polo International 2019/2020, Gendis Dewanti; dan musikus, Sarwana Thamrin.

Seperti yang di katakan Gendis Dewanti beberapa waktu lalu, dirinya tidak menyangka phobia yang di idapnya sejak lama bisa hilang hanya dalam hitungan menit setelah ditangani Rheo hanya dalam satu kali pertemuan saja.

Ribuan orang berhasil ditangani Rheo, bukan hanya hitungan menit, phobia atau trauma itu pun lenyap secara total dari dalam diri seseorang.

Rheo menyebutnya fenomena (proses pelenyapan atau menghilangkan phobia dengan cepat dan permanen) ini sebagai Dramatic Shifting, sebuah perubahan dramatis ketika beban bawah sadar tiba tiba saja hilang dalam hitungan menit.

Oncy punya pengalaman unik, sebelum berkeluarga dia tidak takut berplesiran dengan naik pesawat terbang, namun rupanya setelah berkeluarga Oncy punya ketakutan jika naik pesawat.

“Alhamdulillah hanya 30 menit hilang tuh phobia-nya, ngga pake tipu-tipu,” ujar Oncy.

Sementara eks personel Band Warna, Sarwana Thamrin, menurut Rheo punya trauma yang bagi dirinya cukup menantang, yakni takut mati yang dialaminya selama lima tahun.

“Namun hanya dengan bro Rheo, tak sampai satu jam semua rasa takut itu lenyap hingga kini,” kata Sarwana seperti di teruskan Rheo.

Beda dengan Sarwana, pesinetron muda Elza Agustine memiliki phobia dengan perasaan sedih dan kecewa yang terus menghampirinya.

“Kesedihan dan kekecewaanku di masa lalu begitu kuat menghampiri, semua rasa campur aduk muncul ketika mengingatnya. Dalam satu sesi pertemuan dengan coach Rheo, sekarang sudah lenyap semua dan hati rasanya lega banget tanpa beban masa lalu lagi. Coach Rheo benar benar membantu aku,” ungkap Elza, saat ditemui dalam sesi treatment dengan Rheo beberapa waktu lalu.

Hampir kebanyakan orang yang rentan dengan banyak peristiwa kurang mengenakkan (tidak membuat nyaman dirinya) biasanya tanpa disadari akan mengalami phobia, jika pengalaman tidak menyenangkan hati itu ia rekatkan dalam dalam di batin sebagai trauma yang tak ingin terulang.

Namun akan beda rasanya, jika pengalaman itu ia jadikan sebagai peristiwa berharga untuk belajar lebih bijak dan arif serta melepaskannya dengan keikhlasan hati, maka biasanya trauma ketakutan seperti phobia jauh dari kehidupannya.

“Semua lewat olah nafas dan keberanian untuk ikhlas saja melepaskan ketakutan itu sendiri kok,” pungkas Rheo.

(*/dra; foto qq

Leave a Reply