Aliansi 3 Publisher Bentuk Premium Indonesian Publisher

by -

Jakarta, –

Aliansi 3 publisher besar di Indonesia, yaitu KMK Online, KapanLagi Network, dan Kompas.co, bertempat di Brewerkz Café Senayan City, bentuk Premium Indonesian Publisher. Dilatar belakangi, kebutuhan para pengiklan, yang ingin mendapatkan kemudahan dalam memasang iklan dan mendapatkan pencapaian yang tinggi, dengan brand safety, dan dari sisi kreatif, iklan yang tampil lebih interaktif dan menarik, jelas Adi Sariatmadja, CEO KMK Online.

Dengan demikian, advertiser dapat memasang langsung di 3 publisher premium sekaligus, dimana sudah ada kepastian mengenai pencapaian dan brand safety, serta creative ads yang interaktif. Melalui digital advertising yang sehat serta saling menguntungkan, baik dari sisi publishers, partner, dan advertiser, tambahnya.

Sementara, Andy Budiman, CEO Kompas.com memaparkan bahwa pertumbuhan mobile dari tahun ke tahun semakin mengingkat. Terbukti konsumsi smartphone/mobile device lebih dari 5 jam selama 1 hari. Berbeda dengam media lain yang dikonsumsi di waktu-waktu tertentu saja dan dengan durasi yang lebih pendek dari mobile device.

PIP juga telah mengajak Ambient sebagai eksklusif partner. Ambient merupakan potensial partner dengan 3 point utama yang PIP butuhkan, yaitu full local support, dedicated creative design, dan team yang aktif serta antusias dalam bidang sales dan marketing, tukas Steve Christian, CEO KapanLagi Network.

(mdtj; foto dok

Leave a Reply