Harpers Bazaar Art Jakarta 2015

by -

Terbesar, Terbaik dan Berstandard Internasional

Jakarta,-

 

Di perhelatannya ke-7 , (Harpers) Bazaar Art Jakarta kembali menghadirkan pameran seni rupa terbesar, terbaik dan berstandard internasional dari para perupa terkenal di Indonesia dan dunia, sepanjang 27-30 Agustus di The Ritz Carlton Pasific Place Jakarta. Dalam Bazaar Art Jakarta turut mengundang seniman Leo Silitonga selaku Fair Director dan Enin Supriyanto selaku Creative Director-nya.

Bazaar Art Jakarta 2015 yang dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, yang turut didampingi Maulana Indraguna Sutowo, Ria Lirungan dan Dian Sastro, diramaikan oleh lukisan para perupa mancanegara yang tersebar di sejumlah galeri seperti dari Germany, Hong-Kong, Japan, Malaysia, Philipine, Singapore, Thailand, England, dan Amerika. Selain lukisan dari para perupa Indonesia yang dihadirkan melalui galeri-galeri lokal ternama.

Bazzar Art Jakarta 2015 juga menghadirkan rumah lelang Christie, yang menampilkan koleksi dari maestro perupa Affandi, AA Sobrat, Srihadi, Blanco, Le Mayeur, Arie Smith dan sebagainya. Selain koleksi ATR Gallery berupa sketsa perupa dunia Pablo Picasso dan optik magic art dari karya perupa Korea, Park Seong Mo (Odetoart Gallery) serta karya perupa Mark Justiniani (The Drawing Room).

(mdtj ; foto muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.