You are The One 'Incar Platinum'

by -

Jakarta,-

Sukses dengan album perdananya, The Path yang nyaris meraih ‘double platinum’ , Raef Haggag kembali mengincar ‘platinum’ berikutnya untuk singlenya You are the one. Karena kekuatan lagu-lagunya, Raef penyanyi asal Washington, AS berdarah Mesir ini digadang-gadang sebagai ‘The next Maher Zain’, yang kebetulan berada dibawah label yang sama, Awakening Records.

Tembang religi yang universal dari Raef masih menjadi kekuatan single-nya, apalagi diracik dengan beat Folkrock Amerika, yang ringan mengalir dengan musikalitas timur yang masih dapat didengarkan.

Penyanyi yang tampan dan santun ini, juga penghafal al- quran, memang memiliki pengemar yang cukup fanatik di Indonesia. Dibawah bendera DNA Production dan Warner Musik Indonesia, Raef Haggag tak pelak menjadi idola bahkan dinobatkan menjadi brand ambasador Zatta Men dari Elzatta Hijab.

Best Singer Nashid Award 2015 ini pun di dapuk Walikota Bandung untuk menyambut tamu negara di Konferensi Asia-Afrika beberapa waktu lalu. Selain pada Muktamar Nahdlatul Ulama ke-33 di Jombang, Jawa Timur. (mdtj; foto Muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.