Asiknya Isabella Muliawati Fawzi
Mengajar Hidup Sehat AIA Kids Care

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Dunia anak bukanlah dunia yang asing bagi Isabella Muliawati Fawzi, karena sejak remaja presenter TV, penyiar radio dan bintang film ini sudah mengeluti dunia anak-anak lewat kiprahnya di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di dekat rumahnya, kawasan Bintaro dan Indonesia Mandiri School.

Puteri sulung pasangan selebritas Ikang Fawzi dan Marisa Haque ini, kini tengah mengisi Program AIA Kids Care di SDN 1 Bendungan Hillir Jakarta Pusat. Gadis cantik yang akrab disapa Bella itu diminta mengedukasi anak-anak SDN 1 Bendungan Hillir untuk hidup bersih.

“Saya memang senang dengan dunia pendidikan, maka ketika Baznas dan AIA ngajak untuk mengedukasi anak-anak bagaimana pola hidup sehat dan bersih. Saya langsung mengiyakan, selain karena kangen juga ngomong di depan anak-anak,” ungkap penyiar I radio dan Berita Satu tv ini.

Duhh asiknya, saat melihat Bella begitu fasih dan lancar menerangkan betapa pentingnya pola hidup sehat. Apalagi dulu, mama begitu protektif sama anak-anaknya. Saking bersihnya, di rumah kami nyaris ndak ada debu di peralatan rumah tangga. Mungkin itu yang membuat saya lancar menerangkan pentingnya hidup sehat ya? tutup Bella.

(byl/ayen; foto tris

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.