Semarak The Hongkong Dragon Boat Festival

by -

Hongkong, –

Semarak The Hongkong Dragon Boat Festival yang di helat mulai hari ini, Jumat (3/7) hingga Minggu (5/7) merupakan program yang digagas dan diselenggarakan bersama di dua tempat yakni oleh The CBB (Asia) Hongkong International Dragon Boat Races di Pelabuhan Victoria dan oleh San Miguel Beerfest di Timur Taman UC Centenary, Tsim Sha Tsui.

Dalam tiga hari perlombaan kita akan disuguhkan atraksi yang gegap gempita dari sorak sorai penonton, penuh tekad , penuh warna dengan iringan musik tradisional yang kental, untuk mencapai garis akhir.

Perlombaan kali ini diikuti 411 tim dari 143 klub perahu naga, dimana 311 diantaranya berasal dari klub perahu naga lokal dan sisanya datang dari 13 negara yakni Australia, Kanada, Cina, Dubai, Jepang, Korea, Macau, Belanda, Philipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Inggris.

Kesemarakan The Hongkong Dragon Boat Festival sudah di depan mata, rasakan atmosfirnya dari dentuman tambur yang memacu adrenalin para peserta lomba. Tentu dengan sorak sorai serta tarian penonton yang mendukungnya. (mdtj/ foto Ist.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.