13th Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival
Tourism Festival Jazz Music on The World

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

13th Jakarta International BNl Java Jazz Festival 2017 kembali digelar 3,4,5 Maret di JlExpo Kemayoran, Jakarta. Java Festival Production selaku penyelenggara festival, kembali menunjukkan konsistensinya menggelar festival kelas dunia ini yang sekaligus menjadi bagian dari kalendar kegiatan tahunan di ibukota Jakarta.

Dengan kata lain, menempatkan Jakarta dan lndonesia ke dalam peta tujuan utama pecinta musik dan Jazz di seluruh dunia. Menjadi bagian tak terpisahkan dari misi utamanya untuk mempromosikan lndonesia ke mata dunia.

Jakarta lntemational BNI Java Jazz Festival 2017 menjadi istimewa dengan line up artis yang akan hadir di festival ini nanti. Para legendaris dan peraih penghargaan bergengsi berkolaborasi dengan talenta-talenta muda musik jazz di seluruh dunia dan tanah air hadir dan memberikan penampilan terbaiknya di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017.

aaa_IMG_8805Seperti Sergio Mendes, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik selama 5 dekade lamanya dan peraih 3 kali Grammy Awards. Chick Corea, peraih 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards akan tampil dengan format Chick Corea Elektric Band. Arturo Sandoval, peraih 10 kali Grammy Awards, juga tampil dengan suguhan istimewanya di Jakarta International BNl Java Jazz.

Nama nama lain seperti Bebel Gilberto, Dee Dee Bridgewater, lncognito, Mezzoforte, Morgan James, Nik West, Blood Sweat & Tears feat Bo Byce, Dylan Elise, & Leonardo Amuedo, Chieli Minucci and Special EFX Feat. Lao Tizer and Eric Marienthal, KING peraih nominasi Grammy Awards 2017, Elliot Yamin, Naughty By Nature, Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah & Rhesa x Duadrum dan masih banyak lagi musisi baru berbakat akan tampil di gelaran akbar ini.

Java Jazz (1)Dan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017, pastinya di dukung penuh Bank Negara Indonesia sebagai sponsor utama. Tidak lupa juga dari sponsor pendukung seperti Garuda Indonesia yang menjadikan kegiatan ini layaknya Tourism Festival, Teh Botol Sosro, Avrist Assurance, MLD, Campina, Jack Daniels, Bir Bintang, Blue Bird, Plaga Wine, dan 5a Sec.

Oh yaa, untuk tiket JJF 2017 dapat dibeli secara lnstallment dengan bunga ringan yaitu 0% (3 bulan) untuk pembelian tiket minimal Rp 500.000, apabila pembeliannya menggunakan Kartu Kredit BNI (kecuali Corporate, iB Hasanah dan Debit BNI & Debit Syariah Card) di BNI Gallery Wisma 46 Jakarta, atau Website JJF 2017 & Kantor JFP Simprug.

Pembeli bahkan bisa memperoleh potongan harga hingga 50% dari nilai transaksi dengan memanfaatkan BNI Reward Points, berlaku maksimal Rp 1 juta di BNI Gallery Wisma 46 Jakarta & kantor JFP Simprug.

VP Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti mengemukakan dukungan Garuda Indonesia dalam Java Jazz 2017 dengan memberikan kemudahan layanan penerbangan bintang 5 bagi para pengisi acara baik dari dalam maupun luar negeri yang akan terbang ke Jakarta untuk tampil dalam event Java Jazz 2017 tersebut.

(tjo; foto muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.