K-Style Hub,
Rasakan dan Jelajahi Pengalaman Baru

by -

Jakarta,-

K-Style Hub, temukan semua tentang Korea disini. Coba rasakan dan jelajahi kearifan rakyat Korea. Baik melalui budayanya, kulinernya, keindahannya, hingga tempat-tempat wisatanya yang menakjubkan.

K-Style Hub, merupakan pusat informasi Korea yang menawarkan berbagai layanan dan fasilitas seperti konsultasi wisata, fasilitas AR (Augmented Reality) dimana pengunjung dapat berfoto dengan bintang-bintang K-pop, ruang virtual reality dimana pengunjung bisa melihat dan merasakan atraksi wisata populer, serta layanan dan fasilitas lainnya.

K-Style Hub, juga dilengkapi ruang pameran budaya kuliner Korea, dengan dekorasi yang terinspirasi oleh gaya jendela dari rumah tradisional Korea. Hanok. Ruangan ini memamerkan berbagai macam onggi suban (mangkuk air tembikar) dan memperkenalkan kebiasaan dan makanan musiman yang muncul karena perbedaan musim. Terdapat juga berbagai bahan-bahan tradisional Korea agar bisa dilihat dan dicoba oleh pengunjung. Selain terdapat ruang khusus untuk mencoba dan menikmati makanan Korea.

K-Style Hub dan dirancang untuk dapat dijelajahi dan dicoba oleh pengunjung. Karena terdapat pula ruang sebagai Zona Belajar, dimana pengunjung dapat memasak dan mencoba berbagai masakan Korea; Zona Makan, dimana pengunjung dapat mencoba sampel dari berbagai hidangan Korea; dan Zona Komunikasi, dimana pengunjung dapat menemukan fakta dan informasi tentang makanan Korea.

Di samping di K-Style Hub, pengunjung dapat menemukan Art Market, yang memamerkan soban (meja makan kecil yang mudah dibawa), hanbok (pakaian tradisional Korea), dan berbagai item klasik dari budaya Korea. Pengunjung dapat mengagumi dan membeli bermacam-macam produk makanan Korea, macam-macam produk budaya K-brand, produk perusahaan, dan karya seni unik lainnya.

(gha/ foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.