Film Komedi Gokil 2 Ada di Mox
MOX Gudangnya Film Indonesia

by -

Jakarta,-

Film Komedi Gokil 2, kini bisa di tonton melalui aplikasi Mox dari PT. MOX Digital Indonesia, baik dalam versi WAP, WEB, Android dan iOS. Cukup berlangganan Rp. 15,000,- perbulan untuk MOX BASIC, pencinta film Indonesia dapat menonton Film Indonesia sepuasnya selama 30 hari. Tinggal download aplikasinya di Google Play Store, Apple App Store, atau melalui www.mox.id. kita bisa menikmati filmnya secara Streaming.

Sementara MOX PREMIUM akan memanjakan pelanggan MOX dengan menghadirkan Film-Film Box Office Indonesia terbaru untuk para pecinta film tanah air. MOX PREMIUM menawarkan film-film terbaru, cukup dengan harga Rp. 15,000-perjudul/7 hari. Selain dapatkan kemudahan pembayaran dengan cara potong pulsa, kartu debit, kartu kredit, atau dompet elektronik.

PT. MOX Digital Indonesia, berkomitmen Film Box Office Indonesia bermitra dengan sejumlah Production House seperti Soraya Intercine Film’s, Kharisma Starvision, MD Pictures, Rapi Film’s dan Mizan. Sedikitnya 500 judul film sudah ada di library dan siap ditayangkan MOX, sehingga pelanggan dengan mudah bisa menikmati jasa streaming film khusus Indonesia ini melalui gadget.

Berkembangnya teknologi internet dan streaming memudahkan kehidupan manusia dibumi. Dan MOX hadir sebagai penyedia layanan berlangganan mobile termurah dan terlengkap. Apalagi MOX sudah menjajaki kerjasama dengan tiga perusahaan provider kartu telepon terbesar di Indonesia dan MOX dalam waktu dekat melakukan ekspansi dengan melaunching MOX di Malaysia.

(Mdtj; foto: muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.