Naura Ayu Rilis Single Baru ‘Di Depan Mata’, Inspirasi dari Kisah Pribadi

by -

Visualindonesia.com,-

Setelah sukses dengan single ‘Ternyata’ pada Juni lalu, Naura Ayu kembali dengan karya terbarunya berjudul ‘Di Depan Mata’. Lagu ini menjadi spesial karena Naura terlibat langsung dalam proses penulisan liriknya.

“Ini pertama kalinya aku ikut menulis lirik, berkolaborasi dengan Ronald Steven,” ungkap Naura penuh antusias.

Single ‘Di Depan Mata’ bercerita tentang hubungan yang berawal dari persahabatan, lalu berkembang menjadi cinta. Naura terinspirasi dari kisah pribadinya dengan seorang sahabat.

“Aku tak pernah membayangkan ada ketertarikan romantis dengannya. Bahkan dia adalah orang terakhir yang akan kupikirkan,” ujar Naura sambil tertawa.

Lagu ini diproduksi dengan melibatkan berbagai musikus berbakat. Ronald Steven sebagai kolaborator lirik, Kamga Mo sebagai Vocal Producer, Rayendra Sunito untuk Mixing, dan Dimas Pradipta yang mengerjakan Mastering. Kombinasi ini menciptakan produksi musik yang matang.

Tak hanya dalam bentuk audio, ‘Di Depan Mata’ juga hadir dalam video musik bertema romcom. Video ini menampilkan Fadi Alaydrus sebagai model.

Naura menyebutkan bahwa alasan pemilihan Fadi sangat personal.

“Karena lagu ini ditulis untuk dia,” ujarnya.

Lewat lagu ini, Naura ingin mengajak pendengar untuk tidak menutup diri terhadap kemungkinan cinta yang datang dari arah tak terduga.

“Siapa tahu orang yang tak kamu sukai bisa menjadi seseorang yang spesial,” tambahnya.

Dengarkan single terbaru Naura Ayu, ‘Di Depan Mata’, di semua platform streaming digital, dan saksikan video musiknya di YouTube Naura Ayu.

(*/dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.