Chemistry Kuat Jerome Kurnia dan Billy Davidson, Jadikan ‘Luka Cinta’ Tontonan Wajib di SCTV

by -

Visualindonesia.com,-

Sinetron “Luka Cinta”, yang merupakan salah satu tayangan andalan SCTV, menjadi tontonan favorit yang paling dinantikan oleh pemirsa setia.

Kesuksesan sinetron ini tidak lepas dari pesona dua aktor utamanya, Jerome Kurnia dan Billy Davidson. Kehadiran mereka di episode perdana sukses menarik perhatian netizen, di mana Jerome Kurnia memerankan karakter Argo dan Billy Davidson sebagai William.

Dalam sesi Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV “Luka Cinta” Kamis (5/9/2024) melalui zoom, Jerome Kurnia dan Billy Davidson berbagi pengalaman seru mereka saat memerankan tokoh-tokoh tersebut.

Antusiasme penggemar terhadap sinetron “Luka Cinta” semakin menguat dengan chemistry yang dibangun oleh kedua aktor ini, menjadikan sinetron tersebut sebagai salah satu tayangan paling dicari di SCTV.

“Aku happy aja sih, menurut aku sebagai aktor sebagai apresiasi yang kita dapat ya di notice sih dengan penonton. Aku happy bisa jadi be a part dan dinilai penonton kalau akting aku bagus,” ujar Billy Davidson.

Billy Davidson mengungkapkan bahwa perannya sebagai William dalam sinetron “Luka Cinta” mempengaruhi gaya berpakaian pribadinya di kehidupan sehari-hari.

“Aku, sejak jadi William bisa pake polo, jeans dan sepatu loafers. Aku ngerasa kok bisa ya pake baju seperti itu ke mall ya?” ungkapnya.

Selain itu Billy juga mengatakan, memerankan karakter William memberikan tantangan tersendiri dalam hal akting, membuatnya harus mendalami peran dengan lebih serius.

“Di ‘Luka Cinta’ keren sih. William sangat bisa mengambil hati penonton. Dia tuh baik banget lho! William itu sangat menarik,” kata Billy.

Sementara itu bagi Jerome Kurnia, ini merupakan debut aktingnya di dunia sinetron.

“Aku sangat tertarik dengan ‘Luka Cinta’ ini. Kalau aku ambil satu project aku harus oke dulu sama orang-orangnya. Aku benar-benar sangat tertarik. Semoga bisa diterima dengan baik,” tutur Jerome Kurnia.

Selain Jerome Kurnia dan Billy Davidson, sinetron “Luka Cinta” juga dibintangi antara lain oleh Dinda Kirana dan Anjani Dina.

Saksikan keseruan sinetron “Luka Cinta” setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

(vie; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.