Main di Sinetron ‘Saleha’, Irish Bella Puji Akting Harris Vriza dan Syifa Hadju

by -

Visualindonesia.com,-

Irish Bella kembali berakting setelah absen hampir 5 tahun lamanya dilayar kaca. Kini artis cantik itu bermain dalam sinetron SCTV berjudul “Saleha”. Irish Bella yang berperan sebagai Isabella untuk pertama kalinya beradu akting dengan Harris Vriza (Nando) dan Syifa Hadju (Saleha).

“Iya, aku comeback lewat sinetron ‘Saleha’, aku butuh berkarya Lagi,” ujar Irish Bella saat wawancara eksklusif sinetron “Saleha”, Jumat (05/07/2024).

Comeback-nya Irish ke dunia sinetron menegaskan ia ingin terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

“Aku butuh berkarya lagi dan yang paling baik ya main sinetron lagi,” kata Irish Bella.

Mantan istri Ammar Zoni itu tak memungkiri cukup canggung ketika kembali berakting. Terlebih sudah hampir lima tahun Irish Bella tak menjajal dunia akting.

“Syutingnya lagi agak kaget sih, h-1 sih main di sini (Saleha),” ungkap Irish Bella.

Beruntungnya, Irish Bella didukung oleh para pemain lain seperti Syifa Hadju hingga Harris Vriza.

“Pemain di sini baik-baik. Ini judul comeback aku yang terbaik. Dan juga nyaman di sini,” tutur perempuan yang aktrab disapa Ibel ini.

Dalam kesempatan itu, Irish Bella memuji sosok Syifa Hadju dan Harris Vriza yang berperan intens dalam sinetron ini.

“Aku terpukau sama akting mereka berdua. Apalagi dengan Syifa, aku juga nggak ngerti matanya kok bisa ya, seharian yang banyak scene tapi bisa memberikan totalitas ketika menangis dan harus sedih. Mereka berdua luar biasa, keren! Saya merasa di antara mereka berdua gimana gitu,” ujar Irish Bella.

Selain Irish Bella, sinetron “Saleha” dibintangi Teuku Ryan, Harris Vriza dan Syifa Hadju. Sinetron “Saleha” tayang setiap hari di SCTV setiap pukul 18.25 WIB.

(dra; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.