Bintangi Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’, Raditya Dika Sukses Bikin Ariel Tatum Stress

by -

Visualindonesia.com,-

Ada yang baru bagi komika Raditya Dika dalam keterlibatannya di film terbarunya yang berjudul ‘Catatan Harian Menantu Sinting’. Kali ini ia tidak ikut terlibat di belakang layar, namun Radit 100 persen menjadi aktor.

“Memang di film ini seratus persen menjadi aktor saja, tidak menulis naskah dan tidak penyutradaraan,” ucap Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2024).

Dalam film produksi Soraya Intercine Films itu, Raditya Dika dipertemukan dengan aktris cantik Ariel Tatum yang memerankan karakter Minar.

“Saya sebagai Sahat, Suami yang punya mamak yang sangat sayang,” kata Radit.

Raditya Dika mengaku bebannya dalam film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ tidak seberat biasanya. Namun suami Anissa Aziza ini dituntut untuk meningkatkan kualitas aktingnya oleh sang sutradara, Sunil Soraya.

“Di film ini, jalan aja diatur, harus begini. Tapi untungnya banyak dibantu sama acting coach-nya,” ujar Radit.

Sementara itu, Ariel Tatum yang menjadi istri Sahat mengaku meluangkan banyak waktu untuk membangun chemistry bersama Raditya Dika.

Menurut pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu, untuk menghidupkan karakter bersama Raditya Dika, dirinya cukup kesulitan. Sebab, Raditya Dika tidak terlalu banyak bicara saat bertemu.

“Pas workshop hari pertama dan kedua workshop sama beliau, nggak ngobrol sama sekali guys, padahal kita kan mau kerja bareng jadi sepasang suami istri, kan butuh ekstra kerja untuk membangun chemistry ya,” tutur Ariel.

“Hari kedua aku mau mencoba gini guys, kalau gw nggak basa basi, dia mau ngomong apa nggak ya? Dia nggak ngomong sama sekali sama aku, jadi di ruangan, krik-krik-krik,” lanjutnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ia dan Raditya Dika berhasil menemukan kesamaan, sehingga komunikasi bisa lebih cair.

Ariel Tatum

“Akhirnya aku cari formulasinya, gimana supaya dia bisa open up ke aku. Dengan segala jerih payahku, akhirnya ketemu juga, ada series yang kita suka dan salah satunya dari game yang ternyata jaranglah orang suka,” kisahnya.

Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ yang diadaptasi dari Novel karya Rosi L Simamora dengan judul sama itu berkisah tentang Minar (Ariel Tatum) dan Sahat (Raditya Dika) ketika menjalani rumah tangganya.

Minar merasa dirinya memiliki pemahaman yang berbeda dengan Mamak Mertuanya. Bagi Minar, cinta adalah tentang quality time dan komunikasi.

Sedangkan bagi Mamak Mertua, cinta adalah kehadiran anak laki-laki untuk melanjutkan keberlangsungan marga.

Tekanan untuk segera mendapatkan momongan menjadi konflik yang diangkat dalam cerita ini.

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, film ini juga dibintangi oleh Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah.

‘Catatan Harian Menantu Sinting’ akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024.

(ell; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.