Sinetron ‘Tertawan Hati’ Makin Seru dengan Hadirnya Eva Anindita

by -

Visualindonesia.com,-

Kisah cinta dalam sinetron SCTV “Tertawan Hati” antara Alya (Naysila Mirdad) dan Mario (Jonas Rivanno) terus diwarnai berbagai konflik dan polemik dengan kehadiran Alyssa (Afifah Ifah’nda) yang masih terus berusaha meraih kembali hati Mario.

Usaha Alyssa untuk kembali bersama Mario pun dibantu oleh Maya (Eva Anindita) lewat beragam rencana jahat dan liciknya. Di sisi lain, Maya juga masih terobsesi dengan Hanif (Miller Khan) dan berniat mengganggu rumah tangga Hanif dan Soraya (Titi Kamal).

Eva Anindita mengungkapkan, perannya sebagai Maya masih seperti di sinetron-sinetron sebelumnya dengan karakter antagonis dan kebanyakan terobsesi dengan laki – laki.

“Kali ini di ‘Tertawan Hati’, Maya terobsesi dengan Hanif yang merupakan suami Soraya,” ungkap Eva saat wawancara eksklusif sinetron “Tertawan Hati” beberapa waktu lalu.

Bergabungnya Eva di “Tertawan Hati” bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, selain ceritanya bagus, penonton dan fansnya juga banyak.

“Di ‘Tertawan Hati’ ini juga reuni dengan teman – teman lama, ada Naysilla, Vanno, Kak Titi Kamal, Miller Khan, dan lainnya,” ungkapnya.

Eva mengatakan, terbangunnya chemistry dengan Titi Kamal dan Miller Khan di “Tertawan Hati” ini terbilang sangat natural, dikarenakan dirinya juga pernah main bareng dalam satu sinetron.

“Sama Kak Titi aku pernah main bareng satu judul sinetron dan di luar itu juga kita sering ngumpul bareng, sehingga memudahkan aku untuk bounding. Untuk Miller, kita mulai tahun 2006 hingga 2010 sudah beberapa kali main bareng juga, jadi semuanya sinkron dan aktingnya juga bisa luwes,” tuturnya.

Titi Kamal, Miller Khan, dan Eva Anindita

Eva merasa tertantang bisa bergabung di sinetron produksi Sinemart yang sudah memiliki rating nomor satu.

“Pastinya aku tertantang bergabung di sinetron yang menjadi puncak rating. Memang agak menjadi beban juga sih, karena sinetronnya kan sudah bagus, jadi bagaimana aku bisa memeriahkan untuk bisa lebih banyak lagi diminati penonton,” paparnya.

Perannnya sebagai Maya di “Tertawan Hati” ini, diakui Eva tidak ada tips dan trik khusus untuk mendalami karakter antagonisnya.

“Sebenarnya aku lebih mengikuti penulisnya, mungkin ada yang aku bedah sedikit skenarionya, mungkin kata – katanya atau aku haluskan adegannya tanpa mengurangi esensi dari cerita. Karena kan sistimnya ini begitu skenario datang di fotokopi, jadi pas dalam keadaan hangat kita baca dan langsung take,” urainya.

Selain Eva Anindita, sinetron “Tertawan Hati” juga dibintangi sederet aktor/aktris ternama di antaranya, Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Titi Kamal, Miller Khan, Afifah Ifah’nda, Kriss Hatta, Tengku Firmansyah, dan Cindy Fatikasari.

(dra; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.