Pertama Konser di Indonesia, Jonas Brothers Siap Pukau Para Penggemar

by -

Visualindonesia.com,-

Band pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers bakal menggetarkan panggung dengan penampilan energiknya pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

Band yang beranggotakan Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas itu untuk pertama kalinya akan menemui para penggemar setianya di Indonesia. Konfirmasi resmi tersebut diumumkan Prestige Promotions dan Color Asia Live dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu, (31/1/2024).

Dalam VT yang ditayangkan pada press conference, tampak pada layar Kevin, Joe, dan Nick mengatakan,  setiap kali Jonas Brothers berkunjung ke negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya menjadi sangat istimewa. Apalagi Jonas Brothers akan bertemu dengan semua penggemarnya di Indonesia.

“Kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energi yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari solo album kita,” kata Nick Jonas.

Kevin Jonas menambahkan, Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” tambah Kevin.

Sementara Nick Jonas mengungkapkan, perjalanan musik Jonas Brothers merupakan bagian dari pengalaman dari awal hingga saat ini bersama para penggemar yang terhubung secara emosional dan hubungan yang begitu dekat.

“Komitmen kami dengan semua penggemar Jonas Brothers, bahwa kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur Five Album One Night The Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan,” tutur Nick Jonas.

Dalam sambutannya, Chairman Prestige Promotions, Rudy Salim mengatakan, Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan di manapun.

“Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers,” ujar Rudy Salim.

“Excited! Jonas Brothers ini memiliki standard world tour di mana riders mereka cukup wow. Pastinya performance mereka akan spektakuler,” tambah Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan, Menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya.

“Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia,” papar David Ananda.

Kehadiran Jonas Brothers di Indonesia menjadi momen istimewa untuk bisa bertemu langsung dengan Kevin, Joe, dan Nick Jonas dan bisa sing a-long selama konser Jonas Brothers.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman ticketing yang smooth untuk seluruh fans Jonas Brothers. Antusias yang luar biasa dapat kami rasakan bahkan dari fans seluruh Asia seperti Singapore dan Malaysia. Dapatkan tiketnya segera karena kuota tiket terbatas,” jelas Vice President Events TIX.ID, Astri Novanita memungkasi.

Tiket dapat dibeli secara online melalui website https://www.jonasbrothersjakarta.com/ ataupun melalui Aplikasi TIX ID.

(drel; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.