Kezia Aletheia Raih Piala Gunungan FFWI 2023 Sebagai Aktris Utama Terbaik Kategori Komedi

by -

Visualindonesia.com,-

Kezia Aletheia berhasil memboyong Piala Gunungan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2023 sebagai Aktris Utama Terbaik kategori Komedi.

Artis cantik ini menjadi pemeran utama dalam film Star Syndrome bersama lawan mainnya, Gilang Dirga yang juga menyabet Piala Gunungan untuk kategori yang sama.

Kezia mengungkapkan kegembiraannya, setelah tahu dirinya membawa pulang Piala Gunungan FFWI 2023.

“Puji Tuhan, sebuah perjalanan panjang untuk bisa meraih prestasi. Meski aku sangat puas, tapi tetap harus mempertahankan apa yang sudah aku raih. Masih panjang perjalanan karirku,” ujar Kezia.

Kini, nama kezia Aletheia patut diperhitungan di industri showbiz. Atas prestasinya, seraya menenggelamkan dirinya ke dalam carut marut industri melalui kiprahnya sebagai aktor masa depan.

Kezia memang patut diberi banyak kesempatan oleh pelaku industri. Bukan saja prestasi di ajang penghargaan yang mulai ia koleksi, tapi kemampuan bakatnya telah mengokohkan dirinya. Kezia sedang memulai proses atau perjuangannya, apapun tantangannya pasti ia harus lebih siap.

Kezia Aletheia

Raihan prestasi yang ia gapai saat ini bukanlah pekerjaan mudah untuk bisa  digenggam.

“Yang penting, perlihatkan kualitas kita dengan kerja keras agar bisa bermanfaat buat banyak orang. God Bless U All,” pesan putri dari produser dan importir film, Anton Pratama itu memungkasi.

(dra; foto qq

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.