Buruan! Nonton Film “Janin Iblis Neraka” Cuma Lima Ribu Rupiah

by -

Visualindonesia.com,-

Film bergenre horor “Janin Iblis Neraka” siap tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2023. Film hasil kolaborasi White Collar Pictures dengan Happening Films digarap apik oleh sutradara Joko Nugroho.

Film “Janin Iblis Neraka” yang dibintangi oleh Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Oce Permatasari, Yama Carlos, dan Birgi Putri ini berkisah tentang upaya iblis ‘menitipkan’ janin ke rahim manusia untuk menguasai dunia.

Cerita film “Janin Iblis Neraka” dibuat dari kompilasi cerita dari followers Aulia Shafira, Conten Creator yang biasa mengangkat kisah-kisah dari curhatan para followernya mengenai pengalaman mereka seputar kehidupan keluarga dan kisah misteri.

Aulia memiliki platform yang menampung curhatan follower-nya dan mengangkat kisah mereka dalam bentuk short movie di platform miliknya.

“Cerita film ini merupakan kompilasi dari curhatan mereka mengenai kehidupan rumah tangga mereka, kisah pelakor dan juga cerita mistis yang digabungkan dan diramu oleh Fajar Syuderajat, Wahyu Nugroho, dan Joko Nugroho selaku tim penulis menjadi skenario film ‘Janin Iblis Neraka’,” jelas Aulia.

Samuel Rizal dan Aliyah Faizah

Ada yang menarik dalam promosi film “Janin Iblis Neraka” ini, pihak White Collar Pictures dan Happening Films akan mengadakan promosi “Goceng All The Way”, yaitu special price di empat hari pertama penayangan film ini di jaringan bioskop XXI.

Promo “Goceng All The Way” ini memungkinkan penonton untuk menonton film “Janin Iblis Neraka” di XXI hanya dengan membayar sebesar Rp 5.000, pada tanggal 12 – 15 Oktober 2023.

Promo ini sangat eksklusif, jumlah tiket yg disiapkan terbatas. Untuk saat ini promo hanya berlaku di jaringan bioskop XXI.

Film “Janin Iblis Neraka” berkisah tentang pasangan muda suami istri baru Dika (Samuel Rizal) dan Ranti (Aliyah Faizah) yang menempati rumah yang baru mereka beli. Setelah menempati rumah barunya, Ranti memutuskan untuk berhenti bekerja karena ingin mempunyai keturunan.

Di malam pertama mereka tinggal di rumah baru, Ranti mulai merasakan hal-hal yang aneh dan dihantui oleh mimpi, hal tersebut diceritakan ke Dika, namun sang suami merasa itu hanya sekedar mimpi belaka.

Cast Film “Janin Iblis Neraka”

Namun, Ranti merasa kejadian aneh itu seperti sebuah petunjuk, sehingga mereka terlihat adu argumen sehingga tanpa sengaja Dika menabrak seekor kucing.

Di kantor Dika kedatangan karyawan dari kantor pusat, Lusi (Birgi Putri) yang ditugaskan untuk menjadi asisten Dika dalam negoisasi kerja sama kantornya hingga akhirnya mengharuskan Dika pulang larut malam. Di malam yang sama Ranti menemukan kucing hitam di dalam rumahnya.

Esok paginya Dika pamit dinas keluar kota selama 3 bulan dan meminta Ranti untuk mencari ART untuk menemaninya di rumah, dan kebetulan ada seorang ibu paruh baya bernama Mbok Darmi (Oce Permatasari) menawarkan jasa ART kepada mereka dan akhirnya diterima dengan baik oleh Ranti.

Sekembalinya dari dinas, Dika diberikan kejutan oleh Ranti bahwa dirinya hamil. Dika bingung karena merasa selama ini tidak pernah berhubungan dengan Ranti.

Hingga akhirnya Dika didatangi pria misterius bernama Galang (Yama Carlos) yang membuka tabir misteri tentang apa yang terjadi pada keluarga Dika dan rumah yang mereka tempati.

(dra; foto kickygantenk

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.