‘Konser Indosia28est’ Tampilkan Kolaborasi Unik Iwan Fals dan Farel Prayoga

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals bakal berkolaborasi dengan bintang cilik yang sedang naik daun, Farel Prayoga di ‘Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa’.

Dalam gelaran yang akan disiarkan langsung Indosiar mulai hari ini, Selasa (10/1/2203) pukul 18.30 WIB ini, merupakan kali pertama bagi Farel bertemu dengan idolanya tersebut hingga sempat membuatnya nervous.

“Tenang aja, itu depan presiden kamu nyanyi, cuek aja. Amin amin, semoga lancar ya,” kata Iwan Fals saat wawancara virtual bersama awak media, Senin (9/1/2023).

Baik Iwan Fals maupun Farel Prayoga terus melakukan persiapan jelang penampilan kolaborasinya.

“Ya saya dapat rekaman, dan sudah dengarkan lagu – lagu yang dikirim dan latihan terus,” ungkap Iwan Fals.

Iwan Fals

Menurut pelantun lagu ‘Bento’ itu, tampil di Indosiar selalu memberikan kesan yang special.

“Selalu berkesan, karena saya selalu mendapat tantangan-tantangan baru terus kalau main di Indosiar,” ungkapnya.

Iwan Fals juga melihat bakat Farel sebagai penyanyi cukup besar. Ia mengingatkan kepada Farel untuk selalu latihan menyanyi agar bakat yang dimilikinya terus terasah.

“Farel harus banyak latihan dan banyak istirahat, karena kan banyak acara. Tapi kalau Farelnya malas nggak mau latihan, nanti bakatnya hilang, sayang jadinya,” ingatnya.

Bagi Farel, bisa berduet bareng penyanyi idolanya itu merupakan hal yang tak terduga. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Indosiar yang telah mewujudkan mimpinya.

“Ini kayak mimpi Ya Allah, terima kasih juga buat Indosiar yang telah mengundang dan ini menjadi kebanggaan serta mewujudkan mimpi dengan sang idola,” ujar Farel.

Selain kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga, ‘Konser Indosia28est’ (baca: Konser IndosiarBest) akan ada penampilan dari penyanyi top lainnya antara lain, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, pasangan Via Vallen & Chevra Yolandi, dan para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar.

(dra; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.